Beli Kulkas Baru

Denpasar, 21 November 2016

Pergi ke tempat Sekretaris HIMPSI BALI untuk mengambil kartu tanda anggota (KTA) HIMPSI. Warna kartunya ungu. Nama saya jadi disingkat B. Cahyaningrum, mungkin karena nama saya kepanjangan. Lalu pulangnya mampir ke toko elektronik, awalnya hanya lihat – lihat saja, siapa tahu ada kulkas yang harganya cocok di kantong saya dan sesuai selera saya. Akhirnya nemu, merk Panasonic, satu pintu, warnanya abu – abu (silver), harganya Rp 1.550.000, harga nego alias tawar menawar. Yippie.

Sampai rumah sama ayah disuruh “kerja bakti”, mengeluarkan isi lemari keluar, lemari yang lama dibuang, kulkas dua pintu yang rusak jadi lemari. Hahaha. Ayah terlihat senang mendapatkan hadiah kulkas dari saya. Keponakan senang sekali mendapatkan kardus besar dan gabus. Sebelumnya kakak ipar membeli mesin cuci, lalu kardus bekas mesin cuci buat mainan mereka. Jadi satu keponakan satu kardus besar.

Alhamdulillah Ya Allah untuk rezeki yang dilimpahkan pada keluarga saya.

Iklan

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s