Workshop Kitab Anti Bangkrut, Yogyakarta

Yogyakarta, 9 Juni 2013

Hore, sama kakak dibayarin ikut workshop KAB di JEC, tiketnya untuk harga umum 300 ribu, berhubung saya masih mahasiswa jadi dapat harga mahasiswa dech, 250 ribu.

Workshopnya mulai dari jam 9 pagi sampai jam 4 sore. Emang dasar saya katrok, ga ngerti dan belum pernah ikut beginian, jadi buru-buru berangkat dan mampir ke warung langganan untuk makan pagi, ternyata di sana disediakan kue-kue, kopi, teh, dan air mineral gelas, haha.

Goddie bag isinya pulpen, notes kab, pin kab, brosur macem-macem, plus voucher 500 ribu untuk ikutan Ecamp Yogya.

Isinya workshop kab menurutku hampir sama dengan isi buku kab. Aku saat ini belum punya buku kab, tapi aku pinjam untuk melihat sekilas isi-isinya hampir sama dengan yang dibahas mas J. Hanya saja ilmu yang tidak ada di buku kab adalah ilmu kucing, menarik sekali. Aku juga suka dengan ilmu membaca kepribadian melalui wajah, walaupun aku tahu itu tidak atau belum valid.

Shalat di sana, dapat makan nasi kotak. Isi ayam, sambal, lalapan, sayur; sayurnya kecut (mungkin karena sudah siang jadi rasanya kecut), dan buah pisang. Plus dapat kotakan bakpia dan ampyang porsi mini, Alhamdulillah, bakpianya rasa keju dan durian, kesukaanku.

Di akhir acara workshop kab, ada promosi tentang Ecamp Yogya, alumni-alumni Ecamp berbagi pengalaman.

Langsung aku tanya-tanya ke mbak yang tempat mendaftar Ecamp Yogya.

2 thoughts on “Workshop Kitab Anti Bangkrut, Yogyakarta

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s