Paket dari Mama

Lagi-lagi dapet paket, kali ini dari mama, asyiiikkkk.

Paket dari mama

Paket dari mama

Isinya banyak banget, ini nich isinya

Isi paket dari mama

Isi paket dari mama

Sebenarnya sich isi paketnya biasa banget, cuma air mineral gelas, mie instan, cemilan, tabloid lama, keset, sabun, odol, obat kumur, sandal buat hang-out (ih, mama tahu aja saya lagi ga punya sandal buat hang-out, kalau jalan-jalan kebiasaan pake sandal jepit, habis belum nemuin sandal bagus dengan harga murah sich), blazer hitam buat kerja. Tapi bentuk perhatian dari mama itu yang luar biasa banget.😀

dan kebetulan kakak ipar habis pulang dari beberapa kota di Sulawesi, jadi dapet juga dech kiriman dari nyokap, ga banyak sich, tapi lumayanlah buat sekedar icip-icip ngerasain oleh-oleh khas Sulawesi.

Otak-otak ikan tenggiri

otak-otak tenggiri

Otak-otaknya gede lho dan rasanya beda kayak otak-otak di Bali

Kata mama, keponakan saya pada rebutan ngabisin otak-otak ini. #ga apa-apa biar gemuk-an dikit.

Cokelat Anoa dari Kendari

Cokelat Anoa dari Kendari

Bawang goreng dari Palu

Bawang goreng dari Palu

Saya juga waktu itu sempat dapat cokelat dari Bali, oleh-oleh dari mertuanya teman, sekedar icip-icip sich.

Cokelat bentuk pulau Bali

Cokelat bentuk pulau Bali

dan beberapa hari lalu saya juga dapet sedikit oleh-oleh dari teman saya yang baru pulang kampung dari Purwokerto.

getuk goreng

getuk goreng

10 thoughts on “Paket dari Mama

  1. lebih tertarik sama video pornonya daripada oleh2nya.. koq gak dibahas lebih lanjut isi videonya apan tif?. wkwkwk

    eh, coklat koin itu kayanya banyak nemu dimana-mana ya?

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s