Kuis Hari Jengkol

Ada kuis dari mbak Oyen nich buat ngereview blognya, Opera Van Oyen (suka nonton Opera Van Java ya mbak?) sampe nama blognya dimirip-miripin?
Kesan :
*Maaf sebelumnya*. Blog Opera Van Oyen tulisannya original banget alias khas banget, atau mungkin ga ada yang nyamain tulisannya mbak Oyen ini, yang menuliskan cerita-cerita ntah pengalaman pribadi atau dari lingkungan sekitarnya dijadikan sebuah tulisan versi mbak Oyen, ala blogger Betawi maksudnya menggunakan bahasa Betawi gitu, menggunakan kata-kata yang cuek, judul postingan yang rada-rada nyeleneh, dan kata-kata yang tidak ditulis sesuai dengan EYD (Ejaan Yang Disempurnakan).
Pesan :
  1. Pasang gravatarnya foto mbak di sidebar kanan paling atas donk, biar narablog lain tahu muka cantiknya mbak.
  2. Pasang widget search *agar makin mempermudah narablog yang ingin mencari tulisan*.
  3. Pasang Widget Follow by Email, mbak. Biar fans atau followernya mbak bisa langsung tahu tulisan terbarunya dan makin memperbanyak pengunjung blognya, pasti kalau dipasang widget Follow by Email banyak dech yang daftar jadi followernya mbak Oyen.
  4. Halaman pada About isinya kurang menjelaskan jati diri siapa mbak Oyen yang sebenarnya dan ditambah dengan tidak adanya foto mbak Oyen, makin membuat penasaran mbak Oyen yang sebenarnya kayak apa sich. Yang terlintas cuma kalau mbak Oyen ini sepertinya suka dengan film Kungfu Panda😛.
  5. Halaman Daftar Isi lebih baik dihapus karena sudah ada pada widget di samping yang menggunakan scroll lebih asyik untuk dipasang.
  6. Sebenarnya saya agak bingung untuk fungsi widget lagu, widget kalender di bawah, dan halaman emoticon. Fungsinya untuk apa ya???
  7. Halaman Fira Koe, jangan cuma dipasang fotonya aja mbak, tapi juga data diri umum anaknya, ga usah yang terlalu spesifik banget, yang simpel-simpel aja gitu.

Yang saya suka dari blog Opera Van Oyen itu selain tulisannya mbak Oyen yang kocak (mungkin karena saya termasuk orang yang serius dan agak sulit bisa diajak becanda dan belum bisa menulis tulisan kocak tanpa menyinggung perasaan orang membuat saya agak berhati-hati untuk menulis tulisan kocak #daripada nambah dosa buat tersinggung orang mending nulis yang serius-serius aja dech). Ini yang saya salut dari tulisan mbak Oyen, kocak tapi bisa membuat orang tertawa tanpa menyinggung perasaan orang lain.

Yang kedua saya suka Oyen “Pandanya”, postingan kartun Panda yang gerak-gerak, dan Halaman Pupu dan Popo-nya (ngasih makan 2 hamster lucu). Hahaha, lucu aja gitu.

Aye daftar jadi “peserta kuisnye Mpok Oyen” ye, Sarimbit2 berharap ga disambit mbak Oyen😛.

6 thoughts on “Kuis Hari Jengkol

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s