Ga Ada Alasan untuk Tidak Shalat

Melaksanakan Shalat padahal sedang Dijajah

Melaksanakan Shalat padahal sedang Dijajah

Iri…. itulah satu kata yang bisa aku ucapkan dengan melihat iman mereka yang begitu kuat, ditengah cobaan yang ga mudah yaitu perang, dijajah Bangsa lain, hak kemerdekaannya dicuri tapi tidak ada yang bisa membantu dengan nyata kecuali diri mereka sendiri dan atas bantuan Allah. Mereka ga ngeluh, mereka ga komplen, mereka tegar, dan mereka masih taat dengan Allah, dan telah menghasilkan anak-anak kecil yang menjadi penghafal Al-Qur’an padahal masih dalam keadaan dijajah, Subhanallah. Ya Allah lindungilah saudara hamba di Palestina, Engkau-lah sebaik-baik pelindung dan penolong, Aamiin.

#Melihat peristiwa Gaza baru-baru ini di televisi dan internet (twitter) membuat saya berpikir ulang, masalah yang aku alami itu masih kecil banget dibanding dengan mereka, iman aku pun masih jauh banget dengan iman mereka, seharusnya aku jauh lebih banyak bersyukur dibanding mereka.

PRAY FOR GAZA, SAVE GAZA…ALLAHUAKBAR….

2 thoughts on “Ga Ada Alasan untuk Tidak Shalat

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s