Belajar Menjadi Investor, Aamiin…

Eh ada namaku di nomer 7🙂😀

Masih ingat postingan saya yang pernah kepilih menjadi mitranya Omar Sempoa dan Mentor Bisnis Motty melalui seleksi, tapi justru saya bimbang untuk ikutan dan akhirnya mundur atau mengundurkan diri? Postingan lengkapnya di sini. Kali ini Pak Ippho Right Santosa membuka peluang baru bagi pejuang 20 ribu yaitu sebagai investor Omar Smart Memory yaitu dengan membeli sahamnya yang akan dilepas sebanyak 30 lembar saham, dan harga satu lembar sahamnya adalah 20 juta, dengan mendapatkan keuntungan bagi hasil 24-32% per tahun, tentu lebih besar dari bunga bank donk, dan tidak kena dosa riba.

Nggak dink, itu cuma namaku saja yang dipakai, uangnya mah bukan milikku😛, seenggaknya dengan membantu orang lain menjadi investor, aku bisa ketularan ikut jadi investor juga seperti dia, aamiin.🙂

One thought on “Belajar Menjadi Investor, Aamiin…

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s