Omar Sempoa dan MBM Angkatan 7

Omar Sempoa

Omar Sempoa

Ada yang tahu Omar Sempoa? Suatu kemitraan yang didirikan oleh Ippho Right Santosa, tahu donk siapa Pak Ippho? Penulis best seller, motivator, miliarder, pengusaha. Jadi untuk bisa menjadi mitra Omar Sempoa itu harus melalui seleksi ratusan orang agar bisa menjadi mitranya. Dan saya mendaftar agar bisa menjadi mitranya, dan tidak menyangka kalau saya lulus seleksi untuk menjadi mitranya, namun karena sebuah alasan sehingga saya tidak mengambil kesempatan tersebut.

Buku Motty

Buku Motty

Lalu saya ada baca kesempatan untuk menjadi MBM angkatan 7 yaitu Mentor Bisnis Motty, Motty itu adalah seorang “burung” pintar nulis yang bukunya best seller, motivator, miliarder, dan pengusaha juga. Seneng banget donk bisa dimentorin orang positif seperti Motty dan ngumpul dengan orang-orang positif itu rasanya menyenangkan. Lagi-lagi saya mendaftar dan… mendapat sms kalau saya lulus seleksi tahap awal yaitu mendapatkan kesempatan untuk seleksi tahap kedua yang kalau saya iyakan, saya pasti menjadi anggota MBM angkatan 7. Lagi-lagi sebuah alasan yang membuat saya mundur dan akhirnya gugur.

Mungkin suatu saat, sesegera mungkin saya akan bisa menjadi mitra Omar Sempoa dan anggota MBM angkatan selanjutnya atau mungkin MBOM angkatan berikutnya (Mentor Bisnis Online Motty) setelah target saya lulus kuliah s2 selesai secepatnya, karena untuk saat ini prioritas saya hanya agar segera lulus kuliah s2, dan seluruh tenaga saya dan keuangan orang tua saya, saya fokuskan ke situ dahulu. Jadi bukannya saya menolak kesempatan emas tersebut, tapi insyaAllah hanya menunda beberapa tahun.

Jujur bagi saya merupakan suatu kehormatan dan kesenangan tersendiri bisa lulus seleksi menjadi mitra Omar Sempoa dan MBM angkatan 7 diantara ratusan orang yang mendaftar saya terpilih. Terima kasih untuk Allah, terima kasih untuk tim Omar Sempoa, terima kasih Motty, tapi mohon maaf saya masih punya tanggung jawab besar ke orang tua saya untuk lulus kuliah s2 dan itu merupakan KEHARUSAN bagi saya, WAJIB LULUS!!! Dan sepertinya saya bakal kelimpungan membagi waktu kuliah dengan bisnis yang sudah memiliki sistem yang bagus.

3 thoughts on “Omar Sempoa dan MBM Angkatan 7

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

