Es Krim Gratis

Denpasar, 18 Agustus 2016

Selama masa promosi es krim merek baru yang harga jualnya termasuk murah, hari ini bagi – bagi 300 es krim gratis ke orang – orang. Keponakan bungsu ngajakin ikutan antri es krim gratis. Satu orang dapat satu es krim. Saya ikut antri menemani keponakan, tentu saja saya dapat es krim gratis juga.

Jadi ingat kejadian satu tahun yang lalu…

Yogyakarta, 17 Agustus 2015

Saya diajakin Anggun (salah satu teman kos di jalan Gambiran) untuk ikut meramaikan acara 17 Agustusan di daerah tersebut. Ini pertama kalinya dimana tempat saya tinggal ada acara perlombaan 17 Agustusan. Ikut gerak jalan dapat permen, snack, dan minum. Dan kami berdua menang di salah satu perlombaan masukin alat tulis ke dalam botol itupun diribetkan dengan adanya balon, juara 4 (terakhir), dapat hadiah piring cantik. Nomor undian Anggun saat gerak jalan pun keluar sebagai salah satu yang beruntung mendapat hadiah minuman, berhubung Anggun ga mau ambil hadiahnya jadi saya yang maju ke depan dan hadiah minuman dibagi rata, satu – satu. Saya dan Anggun kalah di lomba mindahin kacang pakai sumpit, dan lucunya Kami berdua kalahnya di babak kedua.

Malamnya ada acara lagi semacam doa, dengarkan musik, melihat video acara pagi sampai sore, dan makan minum gratis. Makan besarnya mie rebus panas. Snack dan minumannya apa? Lupa. Yang pasti seru dan salah satu pengalaman yang sulit bagi saya untuk dilupakan. Pengalaman yang menyenangkan.

Yogyakarta, 18 Agustus 2015

Esok harinya, saya dan Anggun kakinya langsung pada pegal – pegal. Haha…

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

