Menjadi Orang Asing, Siap?

x2_fe5d056

Aku nemuin foto itu, aku tulis ulang ya… soalnya foto itu terlalu kecil tulisannya. NTMS

Kita menjadi asing karena prinsip hidup kita. Jujur itu asing karena banyak orang berdusta. Berhijab syar’i itu asing karena banyak orang yang telanjang. TIDAK pacaran itu asing karena banyak orang yang pacaran. Sedekah itu asing karena banyak orang pelit. Yakin pada Allah itu asing karena banyak orang yang tidak percaya lagi pada-Nya. Mewujudkan Syari’ah Islam itu asing karena banyak orang yang lebih percaya pada hukum buatan manusia.

Islam mulai muncul dalam keadaan asing dan akan kembali asing sebagaimana awal munculnya maka beruntunglah orang-orang asing itu (Hadist Muslim)

Berbahagialah orang-orang yang asing. Siapakah orang-orang asing itu Rasulullah? Yaitu orang-orang yang senantiasa melakukan perbaikan disaat kebanyakan orang berbuat kerusakan (HR. Muslim)

309445_449337161766529_403130946_n

Bantu hamba Ya Allah agar senantiasa memperbaiki diri dan memantaskan diri dihadapan-Mu, untuk  saat ini saya belum bisa sepenuhnya menjadi orang asing, Ya Allah, tapi hamba ingin tetap terus memperbaiki diri dari hari ke hari menjadi lebih baik semuanya dari segala aspek, baik kehidupan dunia terutama kehidupan akhirat, aamiin.🙂

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s