dr Ryan Thamrin

Yogyakarta, 21 November 2015

Ambil uang di atm untuk service motor. Lokasi langganan aku ambil uang di atm khan melalui Balai Kota Yogyakarta. Ada apa itu ramai-ramai? Masuk lah ke Kantor Walikota Yogyakarta.

Ada acara Enjoy Sun Fest with Nivea dan Trans TV menyambut ulang tahun Trans TV di bulan Desember.

Acara gratisan, bertabur dua dokter tampan dr Ryan Thamrin dan dr Rizal Al Idrus, pembawa berita di Trans TV (yang saya tidak tahu namanya, laki-laki dan perempuan) (maaf tidak punya TV dan kurang suka nonton berita), banyak stand jualan juga, ada “band” yang nyanyi, tempat untuk foto-foto, dan casting Trans TV mencari pembawa berita.

dr Ryan dan dr Rizal pakai baju adat Yogya dengan blangkon di kepala. Lucu aja melihatnya.

Oh ya dr Ryan Thamrin itu merupakan nama bekennya, nama asli beliau adalah….

dr Ryan Thamrin lebih cakep aslinya dibanding di televisi. Beneran deh, kelihatan lebih muda dari usia beliau. Tinggi banget dan untuk ukuran laki-laki, kulitnya itu lho putih banget. Ya Allah, indahnya ciptaanMu. Jadi ingat suatu ayat di Al Qur’an, betapa sangat tampan Nabi Yusuf sehingga jari perempuan tidak terasa kepotong oleh pisau (inti ayatnya seperti itu). dr Ryan Thamrin aja menurut saya dan cukup banyak perempuan di Indonesia itu tampan, gimana Nabi Yusuf, pasti tampan sekali…

One thought on “dr Ryan Thamrin

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s