Saya Ganti Kelamin

Ganti Kelamin

Saat terima sms ini saya ketawa, haha, sejak kapan saya ganti kelamin jadi laki-laki ya? Dan sejak kapan saya sudah menikah dengan wanita ya? #Senyum geli.

Biasanya sms yang macam ini modelnya mama beliin pulsa atau Say beliin pulsa donk, sepertinya “mama dan pacar sudah tobat” eh ini sekarang Istri yang kumat.

Yang paling nyebelin itu adalah saya jualan pulsa, kayak gini ini bikin kecele dan ragu apa dari pembeli beneran atau pembeli bohongan? Pernah waktu itu kakak saya pesan pulsa dengan nomer hape yang tidak pernah saya ketahui tapi bilangnya Dik isiin pulsa 100ribu, ini nomer I Phoneku. Sejak kapan kakakku pakai Iphone, setahuku pakainya BB, bukan Iphone, tapi ini kata-katanya pas Dik, karena saya memang seorang adik. Dan tahunya memang itu benar kakak saya.

Apakah Anda masih sering terima sms macam ini? Hati-hati selalu yach, Waspadalah#dengan logat Bang Napi😉

 

3 thoughts on “Saya Ganti Kelamin

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s