Hadiah Ultah Terindah untuk Mama

Yogyakarta, 27 Maret 2014

Kakakku dan keponakanku yang pertama bernama Diva, kelas 5 SD. Akhirnya berangkat Umroh bersama teman-temannya serta orang tua temannya. Mamaku seneng banget akhirnya anak pertama dan cucu pertamanya bisa menginjakkan kaki di tanah suci. Kebetulan juga tanggal keberangkatannya jatuh di hari ultah mama yang ke 68 tahun.

Mereka berangkat dari Bali menggunakan pesawat Qatar menuju Singapura. Dari Singapura menuju Doha. Kemudian baru ke Jeddah. Beaya Umrohnya di atas 20 juta per orang.

Kalau dulu aku Umroh di Mei tahun 2010. Dari Yogya naik bis ke Semarang. Semarang ke Jakarta. Dari Jakarta ke Jeddah. Naik Garuda Indonesia semua pesawatnya. Tetep seneng sich, soalnya dapet rejeki dari Allah berupa Umroh gratis alias dibayarin sama Bude Eko.

Selamat “berpesta” ibadah di rumah utama milik Allah untuk kakak dan keponakanku. Semoga kita bisa segera naik haji dan mendapatkan kesempatan untuk naik haji dari Allah di usia muda. Aamiin.

One thought on “Hadiah Ultah Terindah untuk Mama

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s