My Embarrassing Moment!

Setiap orang pernah memiliki saat-saat yang memalukan dalam hidupnya. Ga ada yang mengharapkan kejadian tersebut, tapi kita ga pernah tahu kejadian yang akan dihadapi di depan mata kita. So, do you have embarrassing moment?

Kadang moment memalukan terjadi di situasi yang ga disadari. Jangan terlarut dalam rasa malu yang berlebihan. Tipnya kalau sudah super malu, kita cuek aja, jangan salah tingkah, kamu harus bisa kendaliin diri dan emosi kamu. Kalau kamu malu sama kejadian yang dialami, ambil positifnya dan mulai belajar dari kesalahan, serta jangan sampai terulang lagi. Kalau bisa, catat kejadian tersebut di agenda kamu. Biarkan jadi kenangan unik dalam hidup kamu.

One thought on “My Embarrassing Moment!

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s