Busy Day Sesi Satu

Yogyakarta, 26 Mei 2013

Siap-siapin keperluan untuk jadi penerima buku tamu, jam 10 cap cus dari kos menuju kos Alif (keponakan) di Gejayan, sampai kos Alif kulihat ada mobil KIA Picanto plat H, apakah Bude-Budeku sudah pada datang? Pencet bel, ada yang bukain, langsung tanya dech Alif ada? Ada. Kudengar pembicaraan Bude dengan yang bukain pintu, Alif keluar, mempersilahkan masuk, saat masuk benar ada kedua Budeku, langsung dech cipika-cipiki. Tanya ke Bude kalau perginya sampai jam 1/2 3 sore apa lebih? Soalnya jam 3 Sari sudah harus di lokasi APMD jadi penerima tamu, Bude Dwi bilang gampang, bisa diatur, dan ternyata Alif belum mandi, jadi gitu dech dicerewetin cepet mandinya Tante Sari soalnya bisanya sampai jam 1/2 3 karena harus dandan.

Di kos Alif, ada gadis muda semester 6 kuliah di Psikologi UGM, dan sebentar lagi saya ketemu dengan Tante Cupik yang alumni Psikologi UGM, bokap saya pun alumni Psikologi UGM, mantan di tahun 2010 juga sedang kuliah di Psikologi UGM, pacarnya korban testeeku juga kuliah di Psikologi UGM padahal dia bukan anak Psikologi, hedyeh lingkunganku pada Psikologi semua baik keluarga atau teman.

Ke rumah Tante Cupik di Tembi bareng dua Bude, Alif, dan Pak Sopir. Saat gantian shalat, iseng buka handphone eh ada panggilan tidak terjawab dari Alif dan kemudian sms memberitahu kalau Kanjeng Ratu (dua Bude) sudah sampai di kos. Seperti biasa baca sms selalu telat.

Sekitar jam 1 an langsung cap cus dari rumah Tante Cupik dan ayahnya untuk nyekar ke makam kedua nenek dan kedua kakek.

Cari lokasi makan di daerah jalan Flamboyan, dekat Gejayan, makanan prasmanan, ah… sudah jam 1/2 3, telat datang dech ke APMD.

Cerita berlanjut ke postingan berikutnya ye…

One thought on “Busy Day Sesi Satu

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s