Bisnis Baruku, Jasa Verbatim

Yogyakarta, 4 Desember 2013

Sebelum tanggal 4, salah satu sahabat saya menanyakan jasa verbatim ke saya. Berhubung saya sedang butuh uang untuk beaya konsumsi Yasinan di kos, jadi saya ambil peluang tersebut. 1 jam beayanya 50 ribu, dan sahabat saya menyerahkan rekaman audionya lebih dari 2 jam. Lumayan. Masih sisa pula uangnya kalau dipakai beli nasi kotak 20. Yeay…

Yogyakarta, 8 Desember 2013

Haha verbatim klien kelar dan pembayaran berlangsung. Selalu senang terima uang penghasilan dari keringat sendiri secara cash, bukan transfer. Terasa ditangan. #Ngomong opo tho aku.

Oya ada yang lucu, aku nanya ke sahabat saya tentang powerpointku yang ga bisa dibaca. Huhuhu, materi TOEFL, dan aku sudah nanyain ke yang ngasih materi melaui email. Kok ga bisa dibuka? Yang ada tulisannya aneh-aneh. Dia balas email saya, yang lain bisa kok. Saya pikir apa laptopku bermasalah? Nah aku baru tahu dari sahabat saya itu, dan diajarin kalau harus di extract dulu file-nya biar bisa dibuka. Huhuhu, saya malu. Tapi senang dapat ilmu baru lagi, gratis pula.

Tuch khan benar, semakin banyak punya teman, semakin banyak kemudahan. Tentunya teman yang positif, yang mengajak kebaikan. 🙂 😀

 

Iklan

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s