Anak Kecil Juga Suka Do It (Uang)

1186289_10200589877897643_365339608_n

 

 

jajanan yang untuk diinjak

jajanan yang untuk diinjak

 

Bayinya didalam kurungan ayam mau ambil barang

Bayinya didalam kurungan ayam mau ambil barang

Ternyata yang dipilih Do It

Ternyata yang dipilih Do It

Hihihi, mama saya pernah cerita, dulu waktu saya kecil juga ngambilnya uang. Kalau kakak saya ambilnya buku. Makanya kakak saya pintar. Kalau saya dari kecil (SD) memang sudah suka cari uang sendiri mulai dari nulis lalu dimuat di koran, jualan nasi kuning, jualan loose leaf (kertas yang bolong-bolong cantik), jualan jepit rambut, sampai nyewain buku bacaan punya kakak dan nyewain kaset vcd. Sudah gede juga jualan, jualan pulsa dan kapsul kunyit putih. Apa ajalah yang bisa dijual, yang penting halal. 🙂 .

Saat bayi saja, saya sudah suka dengan uang. Jadi ga heran juga kalau sekarang tetep suka dengan uang. 😛

 

 

3 pemikiran pada “Anak Kecil Juga Suka Do It (Uang)

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.