Edisi : Tiffa Mau Pamer

Hai… Apa kabar semua? Sehat? Luar biasa, Alhamdulillah, Allahu Akbar. Lama ga posting dan BW kemana-mana (hiatus) semenjak mudik ke Denpasar-Bali, dan beberapa hari kemudian kesehatan saya langsung ambruk sampai sekarang #ketularan mama dan keponakan-keponakan yang lagi pilek plus batuk, saya malah tambah parah kena panas, hilang panasnya, panas lagi. Ya disyukuri saja sakit ini, siapa tahu lagi dikurangi dosa-dosa saya sama Allah #ngarep, aamiin.

Bulan puasa khan ga boleh pamer yach??? #ga usah bulan puasa juga ga boleh pamer, Tiffa.

Oke berhubung saya lagi di Denpasar dan semua hadiah giveaway dari para narablog semuanya saya berikan alamat di Denpasar maka… saatnya pamer hadiah dari para narablog dech (tepatnya hadiah saat saya mulai berkecimpung di dunia maya #hedyeh, bahasaku).

Jerawat Cinta

Kumpulan Cerpen karya Sang Cerpenis Bercerita (mbak Fanny)

Di Kumcer-nya mbak Fanny ini ada tanda tangannya mbak Fanny lho… (soalnya sudah request ke mbak Fanny ada namaku dan minta tanda tangannya mbak Fanny)

Jersey

Jersey dari Kang Yayat yang bertuliskan nama dan angka favorit saya

Dari Pakde Cholik

Ini dari Pakde Cholik

plus dua blog berbayar hadiah dari Pakde Cholik : www.lifeandbesttips.info (kalau blog ini lebih sering error alias susah banget dibukanya) dan www.kitchenandfood.info sampai detik ini blog ini belum mengalami kendala seperti blog berbayar satunya, dan kedua blog tersebut sudah terpasang iklan Google Adsense lho… dan sudah menghasilkan walaupun masih dalam bentuk recehan dollar, Alhamdulillah.

Pocky rasa Leci

Dari Tom-Kuu, Pocky rasa leci dari Thailand

9 Summers 10 Autumns

Hadiah dari Kuis Kick Andy

Tanda tangan Andy F. Noya

Tanda tangan Andy F. Noya

Di novel Kick Andy ini ada tulisan plus tanda tangannya Andy F. Noya (presenter Kick Andy), dan buku ini adalah sebuah kisah nyata Sang Penulis yang berasal dari keluarga miskin dan sukses bekerja di luar negeri.

Di Tengah Intrik

Dari mbak Aishilely

Aksesoris dari Jepara

Kalung, cincin, gelang yang ada namaku dari mbak Susindra

Gantungan kunci dan kalung dari Disneyland Hongkong

Gantungan kunci dan kalung Disneyland Hongkong dari Adi Chimenk

Udah dech, untuk saat ini baru segitu hadiah kontes/kuis/giveaway dari narablog (teman dunia maya) yang Tiffa dapatkan, kemungkinan bakal nambah lagi hadiah-hadiah berikutnya kalau Tiffa ga males ikutan acara-acara teman narablog. #kelihatan banget khan kalau Tiffa itu banci kontes banget, hahaha!

#lagi-lagi mohon maaf belum bisa berkunjung (BW) dulu ya…hiatus lagi 😳 sekalian mau ngucapin Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri (bagi yang merayakan) dan Mohon Maaf Lahir Batin 🙂

Iklan

6 thoughts on “Edisi : Tiffa Mau Pamer

  1. banyak juga barang pamerannya ya hehehe.senang sekali pastinya Tiffa. mohon maaf lahir dan batin.
    wah hebat dah pasang adsense nya ya? aku belum.ajari dong

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s