Belajar Pakai Eyeliner

Yogyakarta, 11 April 2013

Saya itu dari kecil ga pernah bisa pakai eyeliner bahkan yang dandanin saya pun biasanya ga berani makein eyeliner karena takut kecolok mata saya, terutama saat-saat istimewa #logat Chibi seperti pentas tari Bali, nikahan kakak saya atau keluarga yang mengharuskan saya menjadi ambil bagian pendukung dari pernikahan tersebut, bahkan saat dandan untuk ijazah dah wisuda pun saya tidak memakai eyeliner.

Beberapa bulan yang lalu saya minta eyeliner teman saya untuk saya coba latihan dan benar cairan eyelinernya masuk ke mata saya, kedua teman dekat saya termasuk ahli dalam menggunakan eyeliner.

Tadi saat ke mini market yang awal niat ke sana cuma untuk masukin undian dan membeli sedikit keperluan bulanan yang sudah habis, tiba-tiba lihat etalase alat make up, iseng nanya ada eye liner? Terus ditunjukin tiga jenis eyeliner yang berbeda, seperti biasa saya selalu tertarik yang ada warna pinknya padahal harganya yang paling mahal dibandingkan dua eyeliner yang lain.

Saat di kos langsung kucoba eyeliner tersebut, sekali pakai, mataku agak perih, tapi cairan eyeliner yang kupakai ga rapi soalnya letaknya agak turun dari mata, dan ternyata itu eyeliner awet dari air alias waterproof.

Kenapa aku ingin banget pakai eyeliner?

soalnya aku melihat Kareena Kapoor hampir selalu dalam tiap filmnya memakai eyeliner jadi matanya terlihat semakin bagus dan terlihat semakin besar.

5 thoughts on “Belajar Pakai Eyeliner

  1. celak itu kalau bahasa sundanya sifat. eh itu semacam eye liner juga untuk dibawah mata. Pernah lihat Andi RIF? itu mirip seperti itu kalau pakai celak

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

