Cowok yang Bikin Cewek Ilfil

1. Cowok Pelit

Haduh, buat Tiffa kencan sama cowok kayak gini ilfil banget, dan saya pernah ngalaminnya. Seharian jalan hanya keliling-keliling mall tanpa dibelikan apapun minimal air mineral gelas sekalipun. Ya Allah, akhirnya Tiffa yang ngajak masuk tempat fast food dan Tiffa pula yang bayarin seluruh pesanan termasuk pesanan cowok ini. Kapok, padahal baru kencan pertama. Diajak jalan lagi sama dia, males.

Pernah juga jalan sama cowok, memang dibayarin sama ini cowok, tapi diungkit-ungkit saya khan pernah traktir kamu es jeruk. Hah?

So, buat Cewek ga banget kalau punya cowok pelit, apalagi kalau kencan maunya gratisan mulu alias dibayarin. Tidak, Terima Kasih.

PS : Tiffa terkadang suka heran terhadap teman-teman cewek Tiffa yang mau menjadi pohon uang bagi pasangannya, padahal teman Tiffa ini hidup juga masih “ngemis” ke orang tua.

2. Cowok suka ngatur

Belum juga jadi pacar sudah ngatur-ngatur; pake bedak, high heels, ambilin ini, layanin ini. Hedyeh, kamu pikir cewek itu pembokat.

Memberikan perhatian untuk cewek boleh banget, tapi kalau lebay akan membuat cewek ilfil. Cewek punya kehidupan pribadi. Baru juga gebetan atau pacar belum jadi suami.

3. Cowok Cuek

Cewek itu suka banget dengan perhatian tapi please jangan lebay. So, dijamin cewek ga bakal tahan punya cowok kayak gitu.

4. Cowok Tidak Pandai Berbicara

Cewek itu suka dengar cerita dan denger curhatan orang lain, itu membuat cewek merasa berguna dan bisa dipercaya pasangannya. Tapi lihat juga reaksi cewek, kalau cewek terlihat bosan dengar cerita karena kalian kebanyakan bicara, mending kalian pancing pertanyaan yang membuat cewek cerita.

5. Cowok Suka Ingkar Janji

Tidak menepati janji pertama, ok lah, masih bisa dimaafkan. Kedua dan ketiga, hmm, ya sudahlah. Selanjutnya, bye. Siapa pun ga mau dan ga suka punya teman apalagi cowok yang melanggar janji.

6. Cowok Pembohong

Siapapun ga ada yang mau dibohongin.

7. Cowok Ngaret

Janji jemput kencan jam 5 sore dateng ke rumah, tapi tahunya dateng jam 7 malem. Bedak cewek sudah luntur, bosan nungguin cowok jemput, akan membuat cewek berpikir ulang untuk kencan selanjutnya.

8. Cowok Jelalatan Mata

Haduh, sebenarnya ini hampir semua cowok upss salah semua cowok pasti kalau ngeliat cewek bening dan bohai akan melihat terus. Baik cowok itu sudah nikah maupun masih gebetan dan pacaran. Jadi buat cewek ya mesti dimengerti, dan buat cowok kalau ngeliatin cewek cantik jangan di depan mata pasangannya ya…

9. Cowok Tebar Pesona

95% cewek termasuk Tiffa bakal menolak dengan cowok yang suka tebar pesona sana-sini karena menunjukkan kalau cowok ini adalah PLAYBOY. Ga ga ga kuat, ga ga ga level, aku ga level sama playboy.

10. Cowok Plin-Plan

Tadi bilang A, lalu bilang B, lalu bilang C. Cowok aja bingung dengan pilihannya apalagi cewek, lebih bingung punya dan ngadepin cowok kayak gini.

11. Cowok Pemarah,  Tidak Sabar, dan Melakukan Kekerasan Verbal maupun Kekerasan Fisik

Jangankan untuk jadi pasangan cewek, deket aja cewek males kok. Males deket-deket dan ngelayanin cowok yang beraninya sama cewek. Dasar Cowok Cemen.

12. Cowok Mesum

Kalau ceweknya baik-baik pasti ogah punya cowok kayak gini.

13. Cowok Gombal

Cewek suka kok digombali? Uhm ada benernya juga. Tiffa suka kok kalau dibilang cantik :). Tapi cewek jaman sekarang makin cerdas lho. Jadi cewek itu tahu kalau kemungkinana besar setiap ketemu cewek cantik, para cowok akan ngegombal hal yang sama. BASI TAHU. Jangan menggombal dengan cewek tomboy karena umumnya cewek tomboy benci bahkan sangat benci digombali cowok.

14. Cowok Sotoy (Sok Tahu)

Baru kenal sudah sok menebak kamu orangnya itu seperti ini, bla bla. Merasa jawabannya bener sendiri, udah salah tetap ga mau mengakui kalau cowok ini sebenarnya ga tahu.

Diantara 14 kriteria di atas, Tiffa sudah pernah mengalaminya sendiri, kecuali cowok yang melakukan kekerasan fisik. Ini tidak cuma pengalaman Tiffa, tapi juga pengalaman (cerita) dari teman-teman cewek Tiffa.

Memang tidak ada cowok yang sempurna, Tiffa tahu itu.

Iklan

11 thoughts on “Cowok yang Bikin Cewek Ilfil

  1. saya rada suka ngatur2 sih, hehe, tp kalau diem aja ntar di bilang cuek, repot deha.. Untung aku suka ngomong, sekarang mendadak doyan buat sajak2 indah, hihihi, anti ngaret… Begitulah adanya saya saudara2..

  2. ooh pantesan sekarang nggak punya cowok.. secara semua kriteria cowok bikin kamu ilfil disebut disini (yang mayoritas cowok punya). hahahaha *plaaak

  3. makanya lebih baik pacaran sesudah nikah, kalo kita dah ta’aruf trus istikharah sungguh-sungguh sama Allah SWt, trus nikah. Baru pacaran, rasanya wow, baik dan buruknya kita dah terima kan udah minta ama Allah SWT yang terbaik buat kita. Yang terbaik buat kita kan bukan berarti gak punya salah. Gak metode trial and error kayak pacaran gitu sebelum menikah, yang ada error melulu mah, ujung-ujungnya desperate alias putus asa.

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s