Tekwan dan Lempok

Tekwan

Tekwan

Dulu saya pernah dikasih tekwan sama teman kos dan enak banget, kuahnya bersih, dan ada jamur yang warnanya hitam.

Beberapa hari yang lalu saya beli tekwan dengan harga 10.500 rupiah. Menurut saya rasanya kurang enak. Porsinya tekwan banyak banget, dan sepertinya sudah diberi kecap sama penjualnya. Ada rebung dan timun di dalamnya. Tidak ada jamur. Makan tekwan ini membuat saya menjadi tidak berminat makan tekwan lagi😦 .

foto0152

Lempok Durian

Saat beli tekwan saya melihat di daftar menu ada yang jual lempok, langsung beli. Dulu saya pernah dikasih icip lempok sama salah satu sahabat dan rasanya enak, waktu itu harganya 40 ribu (kalau ga salah ingat). Terus tahun berikutnya atau beberapa tahun berikutnya saya pesan lempok ke dia, waktu dia pulang kampung, dia beliin di bandara lempoknya. Rasanya beda dengan yang dikasih dulu, lebih enak-an yang dulu, dan ini harga bandara yang tentu saja mahal. Harganya 25 ribu dengan porsi kecil. Nah lempok yang saya beli kemarin harganya 30 ribu dan porsinya banyak banget plus tebal, namun saya merasa rasanya lebih banyak gulanya dibanding duriannya. Tapi masih tetap enak sich, secara saya penggemar durian. Hihi. Jadi kalau saya mendadak mupeng dengan lempok saya cukup beli ke daerah TS.

2 thoughts on “Tekwan dan Lempok

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s