Sorry Buat Perokok Aktif

Menurut saya para perokok itu tidak punya empati kalau perokok merokok di tempat umum dan di depan orang yang bukan perokok.

Apakah bisa perokok pasif menagih beaya rumah sakit apabila sakit yang disebabkan oleh perokok aktif ? Tentunya jawaban dari para perokok aktif adalah TIDAK BISA DAN TIDAK MAU. Egois banget khan saat enak bagi-bagi, giliran menderita tidak mau tanggung jawab.

# Sekali lagi sorry buat para perokok aktif yang sedang baca tulisan saya ini, soalnya saya sering sesak nafas kalau dekat-dekat orang yang sedang merokok dan mengebulkan asap rokok ke perokok pasif (saya), tahu sendiri donk bahaya penyakit perokok pasif jauh lebih besar daripada perokok aktif.

PS : Tulisan pada gambar ada sedikit kesalahan DIRUANGAN seharusnya DI RUANGAN.

Iklan

8 thoughts on “Sorry Buat Perokok Aktif

  1. setuju, dukung Tiffa!.. yeaaah yeaaah.. *menggila

    iya loh, sebel juga kalo deketan sama perokok aktif.. beberapa kali saya ‘terpaksa’ sekamar dengan temen kantor yang ngerokok aktif, huh tersiksa gilaaak..

    tapi ya mo gimana lagi, biarlah Tuhan yang membalah *laah*

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s