Belajar Grafologi Lagi

Yogyakarta, 16 Januari 2014

Kali ini saya belajar grafologi bareng Akber Jogja dengan guru Pak Bayu Ludvianto. Salah satu ahli grafologi terkenal. Asyik. Gratis pula. Ada ilmu grafologi yang belum saya ketahui dan membuat saya mangguk-mangguk karena yang dibilang Pak Bayu sesuai dengan tulisan saya dan beberapa orang yang saya kenal dan saya ketahui tulisannya.

Kalau cari suami salah satu syaratnya minta dibuatkan surat cinta dari tulisan tangannya dia. Hihi  biar tahu karakter kepribadian aslinya. Kalau baca karakter dari gambar, bisa juga sich.🙂

foto0156

Tulisan, tanda tangan, dan dream book ku🙂

Ayo yang bisa baca tanda tangan dan tulisan, pasti sudah tahu karakterku seperti apa khan? Kelihatan banget.

Di kelas kemarin juga buat dream book dengan gambar. Waktuku membuat dream bookku cepet banget, kurang dari waktu yang ditentukan. Kata Pak Bayu otak kananku berarti kepakai. Nah orang yang belum selesai pasang dream book, malah masih cari-cari gambar, itu otak kirinya aja yang dipakai. Otak kanannya ga dipakai. Terus diajarin senam untuk menyeimbangkan otak kanan dan otak kiri dech. 

Buat peraturan di awal kalau ga boleh hp bunyi, ga boleh motret, dan harus ikut aktif di kelas.

Kita banyak-banyak-an kenal di sana dan mengetahui kelebihan orang yang kita ajak kenalan. Yang paling banyak kenalan dapat hadiah buku Pak Bayu. Pemenangnya adalah salah satu volunteer Akber Jogja, ya iyalah. Volunteer Akber Jogja aja sudah banyak dan memang sudah kenal banget jadi pasti sudah tahu nama dan kelebihan teman-temannya. 

Terus menceritakan impian kita ke teman-teman yang tanggal ulang tahunnya berdekatan, lalu diubah lagi ke yang celana atau warna roknya sama atau mirip.

Terakhir ditutup acara sesi tanya jawab. Nah penanya dikomentarin fisik dan penampilannya oleh teman-teman yang lain.

 

One thought on “Belajar Grafologi Lagi

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s