Tips Menghadapi Cewek Sok Jual Mahal

1. Ajak ngobrol duluan

Cewek cuek alias jual mahal, karena itu sebagai lelaki harus yang agresif atau memulai langkah lebih dulu. Cewek sok jual mahal itu gengsi untuk ngajak ngobrol duluan, maka para lelaki yang harus memulai lebih dulu. Pilih pembicaraan yang menarik, dan ga ngebosenin, karena umumnya cewek itu mudah bosan dengan pembicaraan yang hanya “itu-itu saja” dari para lelaki.

2. Dekati pelan-pelan

Kalo belum ada respon dari cewek ini maka para lelaki harus sabar, dekati doi pelan2, santai aja tapi pasti, tidak usah terburu-buru menembaknya untuk menjadi pacar kamu. Caranya dengan memberikan perhatian yang lebih ke doi, tapi jangan terlalu berlebihan nanti bisa ilfil.

3. Usaha terus!!!

Jangan menyerah gitu aja *kayak lagunya D’Masiv*, walaupun doi secuek apapun tapi kalau kamu usaha terus untuk mendapatkan cintanya maka doi akan luluh juga *berdasarkan pengalaman pribadi, dipedekatein dengan cowok yang awalnya sama sekali ga suka karena penampilan fisiknya, tapi akhirnya saya luluh juga*.

4. Cuekin doi

Abis kamu sudah usaha dengan keras tapi nggak ada hasil, coba cuekin balik aja si doi, karena doi akan merasa kehilangan kamu *dari pengalaman pribadi lagi*. Stlh kamu memberikan banyak perhatian, tiba-tiba kamu menghilang, pasti doi akan merasa kehilangan kamu, dan menghubungi kamu. Kecuali kalau doi sama sekali ga suka kamu, 😳 , mungkin doi akan sangat bersyukur kamu menghilang dari hadapannya, dan sebaiknya kamu harus berburu cewek lagi untuk dijadikan pacar.

Khan masih banyak cewek… jadi jangan patah semangat, mungkin kamu malah akan menemukan cewek yang jauh lebih baik, dan jangan juga sampai bunuh diri ya…hanya karena cintamu bertepuk sebelah tangan…

Selamat berburu cewek… 😉 .

 

Iklan

14 thoughts on “Tips Menghadapi Cewek Sok Jual Mahal

  1. bwahaha rasanya cewek sekarang kalo terlalu jual mahal nggak bakal dideketin sama cowok deh. yang parah tuh kalo udah tampang pas-pasan, karakter nggak kuat, plus jual mahal. siap-siap aja jadi perawan tua

    • No comment dech, Gaphe.

      Mungkin ada benernya juga, tp klo murahan emang banyak didekati cowok, tapi rata-rata hanya untuk dijadikan ‘mainan’ cowok. Ngeliat fenomena yang ada aja, serba salah ya jadi cewek… 😦

  2. emang bener ya cw bisa luluh di-pdkti-in sama cwo yang penampilannya ga menarik buat si cwe? trus emang yg bisa bikin luluh apa kira2?

    • Bisa, buktinya banyak cewek cantik pacaran sama cowok tampang minus khan, bahkan sampai menikah.

      Tergantung ceweknya, bisa dari sikap, ibadah kamu, perhatian kamu, kepintaran kamu, atau uang kamu, semangat kamu yang ga pernah putus asa ngejer cinta itu cewek.

  3. cewe yg jual mahal itu biasanya… sprti merpati:dideketin gk dideketin suka malu-malu… tpi pdhal mah dia mau jg tuh,dideketi malah kabur,gk dideketin suka nyamperin….jdi serba salah…. :(!!!!!

  4. hal yang terjadi jaman sekarang adalah : cewe perawan hanya untuk pria pria bejat yang jago memanipulasi cinta, dan pria baik baik dapat bekasnya.. karena jika cewe jujur yang sudah tidak perawan pasti didapatkan oleh pria baik baik. tapi kalo masih perawan dicobain dulu oleh pria bejat.

    dari pengalaman kadang banyak cewe sok jual mahal… pas ternyata udah kaga virgin…
    karena memang dia maunya demikian

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s