Sukses

Ini saya berikan kata-kata penyemangat untuk meraih kesuksesan :

1. Bangun

Anda sering mengalami kegagalan??? Yang saya tahu dengan pasti adalah setiap manusia yang hidup di dunia ini pasti pernah mengalami yang namanya kegagalan *sesuai dengan versinya sendiri*. Tidak peduli berapa kali anda gagal, tapi jika anda segera bangun dari kegagalan dan memulai lagi langkah baru dengan cepat, maka anda akan sukses *Insyaallah*.

2. Berhias

Kecantikan dari dalam memang penting. Tingkatkan kecantikan hati, iman, dan kepribadian yang baik seperti mental yang kuat, memiliki harga diri dan kepercayaan diri, tanggung jawab. Tapi… percaya atau tidak, kecantikan fisik ternyata juga penting. Maksudnya adalah cobalah anda berhias yang rapi, sedikit “berdandan”, dan menggunakan pakaian yang “bagus” juga. Anda akan merasakan perbedaan dari orang sekitar yang menganggap anda jauh lebih OK, dan akan mendapatkan kemudahan dari orang lain. Saya pernah mencobanya.

3. Berhenti Bicara

Berhentilah bicara tentang kesuksesan masa lalu, sudah saatnya anda memfokuskan diri untuk meraih kesuksesan masa depan.

4. Berdiri

Berdiri dengan teguh pada keyakinan awal bahwa anda pasti berhasil. Apapun kata orang yang menjatuhkan mental anda, cuekin saja, jangan dimasukkan dalam hati.

5. Pandanglah

Milikilah impian setinggi-tingginya. Tapi jangan hanya bermimpi, lakukan dengan usaha yang keras dan doa. Lihatlah semua impian anda dalam imajinasi anda sendiri seolah-olah semuanya telah terjadi.

6. Capailah

Capailah sesuatu yang lebih tinggi dari prestasi anda sebelumnya karena itu membuktikan bahwa anda memang berkembang dan ada kemauan untuk menjadi lebih baik.

Semoga anda dan saya akan selalu meraih kesuksesan. Aamiin…

11 thoughts on “Sukses

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s