4 Hal yang Diinginkan Pria dari Pasangannya

Pernahkan Anda memikirkan perasaan pasangan??? Berikut beberapa hal yang diharapkan seorang pria dari pasangannya.

Memberi imbalan untuk kerja kerasnya
Saat doi meraih prestasi yang membanggakan bagi dirinya, pujilah keberhasilannya, beri hadiah kecil yang berkesan seperti kejutan makan malam romantis; atau membuatkan hadiah sederhana yang kamu buat sendiri; atau memasakkan masakan yang mudah dibuat dengan rasa yang enak. Ingat bagaimana perjuangan pacar kamu saat berjuang dalam meraih prestasi, “hadiah” sederhana cukup membuatnya merasa dihargai.

Memanjakannya
Setangguh apapun pria, mereka juga ingin dimanja. Perlakukan dia dengan manis, dan turuti semua kemauannya di saat-saat tertentu. Ia akan merasa sangat beruntung memiliki pasangan seperti Anda.

Berhenti mengeluh
Anda selalu mengeluh mengenai pakaian yang tak lagi pas atau lebar pinggang yang terus bertambah? Tahukah Anda bahwa hal itu tak penting di mata pacar. Ketimbang merusak mood Anda dan dia dengan mengeluh, lebih baik ajak dia untuk melakukan kegiatan yang menyenangkan. Misalnya berolahraga bersama. Tubuh tetap terjaga, hubungan Anda juga terasa semakin menyenangkan.

Membiarkannya bermain dengan teman-temannya
Secara tidak sadar, Anda sering bersikap terlalu protektif dengan doi. Kadang kala, Anda bisa melarang pacar untuk berhubungan dengan teman-temannya. Padahal ia pun ingin menghabiskan waktu seharian dengan teman-temannya tanpa anda ikut, tanpa adanya larangan-larangan yang keluar dari mulut anda. Jadi sesekali biarkan pacar bebas melakukan kegiatannya sendirian.

 

Iklan

6 thoughts on “4 Hal yang Diinginkan Pria dari Pasangannya

  1. yang terakhir setuju sekali, bahkan pada pria yang sudah menikah sekalipun, mereka masih belum bisa meninggalkan teman-teman semasa bujangnya

    • Asyik ada yang dukung lagi…
      🙂
      Saya hanya melihat dari teman-teman pria saya yang suka curhat kepada saya seperti itu, wanitanya selalu ingin ikut pergi dengan pacarnya terus menerus, seperti tidak bisa dipisahkan, padahal si pria hanya ingin kumpul dengan teman-temannya tanpa sang pacar tersayang ikut.

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s