Review Book : Di Atas Pena Engkau Melamarku

foto0186

Aku suka banget dengan cover buku ini, bergerigi depan belakang. Lembaran kertasnya pun bergambar. Jadi unik dan ga ngebosenin.

Seorang laki-laki mau menikah dengan seorang perempuan yang dicintai. Mereka saling mencintai. Tidak jadi karena laki-lakinya sudah dijodohkan. Laki-laki menikah dengan orang lain, ga sampai satu bulan, istrinya meninggal karena kecelakaan. Belum melakukan hubungan suami istri.

Wanita yang ditinggal nikah, punya adik laki-laki. Tidak jadi menikah karena calon istrinya meninggal akibat sakit parah.

Wanita dijodohin taaruf dengan seorang laki-laki, ternyata laki-laki serta orang tuanya percaya dengan mitos, sehingga memilih untuk taaruf dengan adik dari wanita. Padahal wanita ini sudah cinta dengan laki-laki ini.

Akhirnya wanita dan laki-laki yang saling mencintai menikah.

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s