Endorsement for Gaphe

Membaca cerita perjalanan Gaphe menuju Melaka dan Penang seperti ikut merasakan perjalanan itu sendiri, kejutan cerita menarik selalu ada di setiap chapternya dan membuat rasa penasaran membaca chapter selanjutnya. Isinya informatif, detail disertai foto, jujur, berani, romantis, tidak membosankan, dikemas dengan gaya bahasa khas Gaphe yang kocak dan blak-blakkan yang menjadikannya layak dibuat free e-book dan wajib untuk  didownload. You’re a true adventurer, friend. (Endorsement for Gaphe)

Chapter mana yang paling kamu sukai dan apa alasannya?

Chapter 2 : Bandara dan Cinta Dalam Sepotong Sandwich

Saya suka dengan kisah cinta Oma dan Opa tersebut yang membaca kitab suci di saat tua dengan diisi berlibur bersama menghabiskan masa tua mereka, dengan “sedikit” kebaikan Gaphe yang mempersilahkan mereka berada di depan agar tidak diseruduk manusia-manusia yang masih muda dengan tenaga semangat 45 agar cepat turun dari pesawat terbang, dan saya sangat setuju dengan kalimat Gaphe yang ini : “Cinta itu sederhana. Terkadang tidak butuh kata-kata untuk mengungkapkannya.” (uuuh so sweet, romantis abis.) Tetapi cinta itu butuh suatu tindakan nyata kasih sayang sebagai bukti cinta itu sendiri, bukan sekedar kata-kata I LOVE YOU atau I MISS YOU #gombaliho abiez. Saya pengen kehidupan keluarga saya kelak seperti Oma dan Opa tersebut, sampai tua masih romantis dan masih ingat Allah, tentu saja dengan membaca Al-Qur’an dan sholat berjamaah bersama Sang Suami. #Serius suka banget chapter ini.

 

Iklan

5 thoughts on “Endorsement for Gaphe

  1. ” Cinta itu sederhana. Terkadang tidak butuh kata-kata untuk mengungkapkannya.”
    saya suka kalimat ini kira2 baca di tulisanya gaphe bulan lalu. bisa mewakili endorsement lah, bagus sukses buat kontesnya..

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s