Panggilan Seleksi Kerja

Jogjakarta, 28 November 2014

Ga ikut tes seleksi kerja karena ga tahu lokasi kantornya. Bagus Cahya untuk pengalaman kalau diriku mau melamar kerja harus tahu lokasinya dulu kira-kira diriku tahu atau tidak? Jam 3 dapet telepon dari nomer yang ga kukenal atau kusimpan nomernya dihapeku. Ragu untuk angkat telepon, akhirnya aku angkat juga. Dapet panggilan tes seleksi kerja untuk tanggal 1 Desember 2014.

Jogjakarta, 29 November 2014

Lagi-lagi ga datang tes interview karena ga tahu lokasi kantornya, tepatnya ga ketemu padahal tahu jalan kantornya.😦

Jogjakarta, 1 Desember 2014

Tes tulisnya terlalu mudah, tidak seperti waktu seleksi kerja di salah satu perguruan tinggi swasta terkenal di Jogja. Sesama pesaing pun kami komunikasi akrab, tidak duduk bersebelahan tapi asyik dengan hape masing-masing. Dapet teh kotak gratis. Wawancara kerjanya pun biasa saja. Saat wawancara saya sudah tahu bakal ditolak karena saya keberatan kalau 6 hari kerja karena masih menyelesaikan tesis dan berkeberatan juga dengan aturan ijazah ditahan. No untuk pekerjaan yang main menahan ijazah. Takut hilang atau disalahgunakan.

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s