Mantan “Cowok” Diibaratkan Barang Bekas

Pernah denger kalau perempuan itu seperti baju? Jadi sebelum bayar di kasir dicoba terlebih dahulu bajunya, sebelum ke pelaminan “dicoba” terlebih dahulu di ranjang kata seseorang ke saya. Tapi ini jangan ditiru ya!! Ini dilarang Agama!! Makanya semakin banyak cewek itu pernah pacaran diumpamakan seperti buah duren yang dipegang-pegang oleh calon pembeli terlebih dahulu sebelum duren itu dibeli oleh pembelinya atau malah sering disebut piala bergilir. Bukan sesuatu yang membanggakan memang kalau cewek punya banyak mantan pacar, beda kalau cowok punya banyak pacar atau mantan pacar akan terkesan laku dan tetap tidak meninggalkan kesan “murahan”.

Dan…

Laki-laki itu seperti mainan bekas buat perempuan, yang kalau udah bosan dengan mainan tersebut, tinggal disedekahin ke orang yang belum beruntung yang mau menampung mainan bekas kita.

Cowok dumpamakan barang bekas

Cowok diumpamakan barang bekas

Cowok-cowok yang baca postingan ini, dilarang marah lho!!!

Iklan

7 thoughts on “Mantan “Cowok” Diibaratkan Barang Bekas

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s