Award Pertama Tiffa

Pagi-pagi buka laptop mau update posting-an untuk berbagi ilmu dengan narablog, tiba-tiba ada komen masuk dari Kaka Akin yang sedang berbaik hati pada narablog, ga hanya mengadakan Kontes Aku Ingin Sehat tapi juga bagi-bagi award, dan Tiffa kebagian juga award dari Kaka Akin, dan Tiffa akan mengerjakan PR-nya :

1. Thank and Link to the Person Who Awarded Me This Award

Jujur saya kaget saat mendapatkan award ini dari Kaka Akin, karena baru nge-blog sebulan sudah dapat award dari teman baru di dunia maya yang awalnya Tiffa BW dan nyasar ke rumah Kaka Akin yang sedang ngadain Kontes Aku Ingin Sehat dan Tiffa menjadi salah satu pesertanya (Oh iya hadiahnya kontes keren-keren lho; ada buku, tas, dan termometer digital *sambil ngebayangin kepengen dapet salah satunya, tapi berat soalnya saingannya banyak dan tulisannya bagus-bagus semua, jadi minder*  :)

Buat Kaka Akin terima kasih banyak ya buat awardnya, sering-sering ngasih award aja kesini *hedyeh, malah ketagihan* :D

2.  Share 8 Things About My Self

Ini nich yang paling berat harus buka-bukaan dan banyak banget, ada 8 hal tentang diri-ku yang harus dibagikan *apa ya??? bingung*

1.  Aku baru mengenal pacaran saat usiaku 23 tahun, dan usiaku saat ini baru 24 tahun, tapi tetep pacaran dengan versi-ku; ga mau dipeluk, ga mau dicium, dan ga mau bilang sayang atau cinta dengan pria tersebut, dan pacar pertamaku adalah seorang pria yang sangat tidak bertanggungjawab, dan sesegera aku putuskan untuk mengakhiri hubungan sebelum terlalu jauh aku menyayanginya dan hubungan berakhir ke pelaminan lebih baik berakhir dengan kata putus.

2.  Memiliki KTP Denpasar-Bali karena dari lahir sampai SMA menghabiskan waktu di Surga Dunia-nya Indonesia, lalu melanjutkan kuliah Sarjana dan Magister di Kota Pelajar (Yogya); saat di Bali setiap orang yang menanyakan asal saya, selalu saya jawab dari Yogya (karena orang tua saya berasal dari Yogya, dan nama lengkap saya menggunakan “nama keluarga” yang jawa banget) jadi saat saya jawab dari Denpasar pasti tidak ada yang percaya; tapi saat saya di Yogya saya selalu bilang saya berasal dari Denpasar karena saat  saya menjawab dari Yogya mereka akan bilang dari Yogya koq ngekos, koq plat motornya DK, dan logat maupun mukanya koq ga Yogya banget.

3.  Sering banget dibilang temen, keluarga, maupun orang yang lewat di jalan (baik orang Indonesia atau turis asing) dikira orang India atau Arab (daerah bagian Timur Tengah) *heran padahal hidung saya mancung ke dalam alias pesek; ga pesek bgt sih* walaupun kata salah satu Bude saya dari pihak ayah maupun mama bilang mama dan ayah memang punya darah Arab *ya iyalah semua orang pasti punya darah Arab, khan dari Nabi Adam* tapi kalau ngeliat beberapa sepupu, salah satu kakak mama, dan beberapa keponakan dari sepupu emang mukanya mirip orang Arab dilihat dari hidung maupun matanya yang besar. Eh, tapi saat aku di Arab malah dikira orang; Tiffa berasal dari Malaysia.

4.  Penyuka warna pink, hitam, silver, putih, merah, kuning, hijau muda, dan oranye; dan selalu suka ngeliat  orang menggunakan sesuatu dengan warna-warna itu.

5.  Maniak banget ikut lomba, kuis, kontes asalkan pendaftarannya gratisan :D ; dari SD saya sudah ikutan kuis di koran yang ada di Bali dan menjadi salah satu pemenangnya dan terus berlanjut sampai sekarang…; yang sering Tiffa ikutin adalah kuis menulis di koran, lomba catur, lomba 17 Agustusan, dan rata-rata kalau ikutan pasti menjadi salah satu deretan pemenang; padahal ikutan itu semua hanya untuk seneng2 dan rame2an aja :D .

6.  Phobia kecoa, paling sebel sama tuh hewan, dan bisa teriak-teriak ga jelas dan lari keluar kamar kos untuk menghindarinya, dan harus selalu sedia Baygon maupun Wipol tuk bunuh itu kecoa dari jarak jauh *nasib punya kamar kos yang ada kamar mandi dalam*. :(

7.  Paling ga suka sama cowok maupun cewek yang ga setia sama pasangannya, matre, suka ngerebut antrian orang, dan sombong.

8.  Kalau marah sama seseorang selalu lari ke kamar, meluk bantal, nangis sambil tutup hidung dan mulut biar ga ada yang denger suara Tiffa lagi nangis, tapi saat ketemu orang yang bikin marah Tiffa tersenyum kembali.

3. Pay it Forward to 8 Bloggers that I have Recently Discovered.

1. Asop; buat adik Asop karena pertama tulisannya singkat, isinya pun ringan banget, contoh: makanan; yang semua orang bisa memberi komentar; namun terkadang giliran tulisan yang panjang banget, isinya berbobot banget dan sangat berkualitas sekali sampai bingung mau komentar apa?? karena kadang ga “mudeng” bahasannya terlalu berat buatku tapi aq suka karena dapet ilmu baru :D .

2. Mas Red; suka aja main ke rumahnya, tampilan rumahnya canggih pisan euy, dan mas Edward suka banget bagi info macem2 buat nambah ilmuku yang masih dangkal :( , satu lagi mas Red orangnya ramah pisan terhadap orang baru (newbie).

3.  Erwin; suka juga main ke rumahnya, tampilan rumahnya “girlie” banget, dengan diiringi musik Islami yang aku lupa judulnya dan nama penyanyinya; tapi sudah kutanyakan sama Erwin dan lagunya pun sudah aku download :) , tulisannya pun banyak tentang “Tuhan” (semakin mengingatkan kehidupan abadi kelak), dan Erwin juga ramah terhadap newbie.

4.  Mbak Monda; bu dokter yang cantik, yang sekarang menjadi juri Kontes Aku Ingin sehat ini, yang membuatku tahu situs yang bagi2 kode html, pak mars ;) .

5. Kang Ian; sama kayak Erwin, isi tulisannya banyak yang tentang agama, dan saya suka mendapatkan ilmu agama, rajin posting ya kang, ntar  Tiffa makin rajin main ke rumahnya dech :) .

6. Ari; aku baru tahu kalau kita sama2 narablog dari Bali.

7. Bli Budi; ingin mengenal lebih jauh aja sesama narablog Bali.

8. Bunda; postingannya itu lho… variatif, “ngena” di hatiku, dan saat aku bertanya pertanyaan yang membuatku bingung Bunda bisa menjawab dengan mudah, dan membuat aku angguk-angguk tanda cukup setuju dengan jawabannya.

dan alasan yang terpenting kenapa Tiffa memilih 8 Bloggers tersebut??? karena Tiffa ingin mengenal mereka lebih jauh :) .

4. Contact those Blogger and Tell them about their Awards

Ok, langsung ke Rumah Blogger untuk membagi-bagikan award. Semoga bisa diterima, dan dikerjakan PR-nya. :)

Hore… PR Tiffa sudah selesai *lega banget* :D


18 thoughts on “Award Pertama Tiffa

    • Sama2 Mas Red😀
      *ga sabar pengen baca postingan Mas Red tentang dirinya, dan award itu akan dibagi ke siapa aja???*

    • wuih banyak banget Kang??? berarti banyak yang sayang dan perhatian sama Kang Ian tuch…, dan menganggap Kang Ian stylish blogger🙂

    • Jangan hanya dipasang awardnya Kang tp kerjakan PR dari award tersebut
      *menunggu about your self-nya Kang Ian nich*🙂

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s