Daftar Ujian Himpsi

Yogyakarta, 2 Mei 2014

Daftar Ujian Himpsi, menyerahkan 15 laporan ke mas Joko. Eh mas Joko suruh ngisi data gitu, formulir pendaftaran yang membutuhkan tanda tangan Dosen. Hedyeh kenapa ga sekalian dari dulu#berbicara dalam hati (kalau gini caranya saya harus bikin janji sama Dosen untuk ketemuan.

Pinjam pulpen mas Joko ngisi formulir pendaftaran. Pas mau pulang ke kos iseng lewat ruang Dosen Pembimbing 1 PKPP, pintu Dosen kebuka, nyoba ngintip dari kaca, ga kelihatan, masuk ruangan Dosen akhirnya, dan… untungnya Dosen yang saya cari ada. Ibu Arini lagi bimbing mahasiswa S1.

Cahya : “Bu, minta tanda tangan.”

Dosen : “Pulpen.”

Cahya : “Ga bawa Bu.”

Dosen : “Mahasiswa S2 kok ga bawa pulpen.”

Mahasiswa S1 : “Sama aja dengan mahasiswa S1, ga bawa pulpen.”

Ibu Arini ambil pulpen dari tasnya. Terus kayak ngasih pulpen di atas formulir pendaftaran ujian. Pupennya aku taruh, formulirnya aku ambil. Bu Arini bilang pulpennya dibawa sekalian. Aku jawab aja ga usah Bu, makasih.

Malam hari sekitar jam 10, sebut saja Icha ngetok kamar kosku beli pulsa dan minta ditemenin jemur pakaian. Di atas kami ngobrol. Ada bahas TOEFL, Icha bilang kalau nilai TOEFLnya dia 800an. Padahal top score TOEFL paper itu 677. Jadi yang dia ikut tes itu jenisnya TOEIC yang memang top scorenya 990. Padahal selama ini kampus modelnya TOEFL jenis paper.

2 thoughts on “Daftar Ujian Himpsi

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s