PR Serba 11

Dapet PR dari mbak Lidya tentang mengerjakan PR serba 11 :).

11 HAL tentang aku ?

  1. Suka makanan yang pedas. Katanya yang suka makanan pedas itu emosian atau emosinya tinggi, saya akui iya, bener banget, dan dari penelitian kecil-kecilan yang ada di lingkungan saya juga begitu. 😦
  2. Punya banyak buku bacaan termasuk ebook tapi banyak juga yang belum sempat saya baca. 😦
  3. Kalau dimarahin orang terutama orang tua atau kakak, cenderung nangis sendiri di kamar atau kamar mandi, tapi dihadapan mereka saya tersenyum bahagia. :). Kalau di Yogya, malah kangen sama omelan mereka.
  4. Pengen banget punya badan langsing :oops:.
  5. Tidak suka dengerin lagu cengeng, nonton film cengeng, baca blog kisah cengeng, baca buku/novel cengeng atau dengerin curhat teman yang sedang galau/cengeng. #males banget.
  6. Pengen banget nulis buku, lalu diterbitkan, dan buku saya dipajang di toko buku-toko buku di seluruh Indonesia sebagai 10 buku terlaris dibeli masyarakat Indonesia.
  7. Pengen cepet lulus kuliah S2, kerja di perusahaan dan buka biro psikologi sendiri, lalu menikah dengan pria idaman dunia akherat, serta punya anak yang taqwa.
  8. Suka banget sama sinetron Sampeyan Muslim? # berharap itu sinetron, jangan sampai kayak sinetron-sinetron yang lain, hanya awal ceritanya saja bagus selanjutnya?? yach ngertilah…
  9. Sederhana dalam penampilan, ga mau ngikutin mode dan ga mau jadi korban mode πŸ˜›
  10. Lagi suka boyband dan girlband. #lagunya ceria, bisa bikin goyang. Buat band Indonesia, jangan buat lagu cengeng donk!!
  11. Sering banget impian dan keinginan saya tercapai. Alhamdulillah. Makanya orang tua dan teman-teman sering bilang : kamu beruntung banget. πŸ˜€

11 Pertanyaan dari mbak Lidya untuk saya

1. Sejak kapan mengenal blog saya?

Maret 2011, saat ikutan Kontes Maret Ceria.
2. Apa yang paling menarik dari blog ini?

Silahkan dinilai sendiri saja πŸ™‚

3. Apa yang perlu diperbaiki dari blog saya?

Kurang halaman about Lidya, sekarang tambah keren malah “background” kita sama, warna pink :D. #terinspirasi dari saya ya, mbak? eh blognya Tiffa keren tuch warnanya pink, ikutan ach. #mbak Lidya langsung mual-mual.
4. Jam berapa biasanya anda ngeblog?

Ga tentu, tergantung waktu luang dan tergantung kalau pengen ngeblog.
5. Pernahkah mengalami malas posting?karena apa?

Pernah, waktu mudik ke Bali, sinyal inet saya lemot di sana dan saya malas ngeblog karena ingin menghabiskan waktu dengan keluarga.
6. Blog siapa yang tidak pernah absen anda kunjungi?

Ketiga blog yang saya miliki dan blog terselubung (blog copy paste dari banyak blog lain tapi sarat informasi dan sangat banyak pengunjungnya, sehari bisa 10ribu pengunjung) #walaupun tidak tiap hari juga saya kunjungi.
7. Film Favorit anda apa?

Saat ini saya suka film “cewek gokil”, karena tokoh utama cewek gokil itu mirip saya, jadi seperti bercermin. #bukan fisiknya yang sama, walaupun ga semua karakternya sama tapi mirip.
8. Hal memalukan apa yang pernah anda lakukan?

Saat kelas 2 SMA, saya salah masuk kelas. #Asli, malu banget.
9. Dimana anda pertamakali bertemu dengan pasangan anda sekarang?

Saya masih jomblo, doain ya… biar segera ketemu jodoh suami.
10. Anda menggunakan koneksi internet apa di rumah?(survey hihihi)

Flexy, tapi saya punya kartu smart dan star one, jaga-jaga saja kalau flexynya kenapa gitu πŸ˜‰
11. Dalam menggunakan pulsa inet apakah anda boros? sebulan berapa biaya yang harus dikeluarkan.

Ga boros koq, cuma 50 ribu untuk satu bulan tanpa kuota alias unlimited #maklum anak kos, jadi harus hemat, beib.

11 pertanyaan untuk blogger lain yang baca postingan ini #dijawab dengan singkat-padat-dan jelas, saya ubah aturannya ya…

  1. Apa yang Anda lakukan saat Anda dihina oleh teman di depan umum?
  2. Beri 3 kata yang menggambarkan blog saya menurut Anda?
  3. Apa keinginan terbesar Anda saat ini?
  4. Apa yang Anda lakukan saat mengalami banyak masalah dalam hidup Anda?
  5. Apa definisi wanita cantik menurut Anda?
  6. Apa definisi sukses menurut Anda?
  7. Apa definisi bahagia menurut Anda?
  8. Siapa idola Anda selain Nabi Muhammad SAW, orang tua, atau pasangan hidup Anda?
  9. Kenapa Anda mengidolakannya?
  10. Apa definisi orang beruntung menurut Anda?
  11. Apa yang Anda lakukan saat Anda bertemu dengan orang yang telah menyakiti Anda?

Tolong dijawab pada kolom komentar ya pertanyaan saya, dan jawabnya dengan cepat maksudnya mikirnya jangan terlalu lama, apa yang terlintas dalam benak Anda saat itu setelah baca pertanyaan dari saya πŸ™‚

Iklan

12 thoughts on “PR Serba 11

  1. Selamat pagi sahabat tercinta.
    Saya datang lagi untuk mengokoh-kuatkan tali silaturahmi sambil menyerap ilmu yang bermanfaat. Teriring doa semoga kesehatan,kesejahteraan,kesuksesan dan kebahagiaan senantiasa tercurahkan kepada anda . Semoga hari ini lebih baik dari kemarin.Amin

    Saya juga membawa kabar gembira bahwa anda menerima tali asih dari Komandan BlogCamp Group karena artikel anda menjadi salah satu juara dalam kuis Menghitung Uang Belanja Bulanan di BlogCamp.
    Pengumuman pemenangnya dapat di cek di http://abdulcholik.com/2011/11/24/anggaran-belanja-bulanan-terpilih/
    Saya ucapkan selamat atas keberhasilan anda.
    Silahkan segera mengirimkan nama dan alamat lengkap agar tali asih dapat segera saya kirim.
    Terima kasih.
    Salam hangat dari Surabaya

  2. Pertanyaan 5…Kalau wanita cantik menurut versiku ya Fisiknya yang jelas harus menarik, kalau berpakaian rapi dan wangi, hatinya lembut, ramah, sopan, setia, dan yang paling penting seiman dan Rajin ibadah :mrgreen:

  3. kalo tentang kontes…
    pengalaman gua bikin kontes sih, selama ini selalu tepat waktu ya. hahaha. dan hadiah pasti dikirim dong. itu kan janji, jadi harus ditepati.

    kalo tentang ikutan kontes.. nah ini nih… emang ada lho yang gak ngirim2 hadiahnya. hihihihi. tapi ya udah lah, gua sih no problem. gua ikutan kontes buat seneng2 aja. kalo ternayta hadiahnya gak dikirim (padahal udah ngasih alamat segala), ya udah lah. πŸ˜€ positive thinkingnya mungkin ybs belum sempet aja ngirimnay ya… walaupun udah lama juga. hahaha.

    kalo tentang pr… nah kalo pr ini yang emang gua sih jarang ngelakuin kalo ditag orang. hahaha. abis gua ngeblog tuh untuk nulis yang emang gua pengen nulis aja. jadi kalo pr nya ternayta gua gak pengen nulis ya gua gak tulis. πŸ˜€ tapi lama2 kayaknya temen2 blog pada tau kalo gua gak suka bikin pr-pr-an begini. jadi belakangan udah jarang ditag lagi. πŸ˜€

  4. eh gua salah komen di postingan yang salah ya… πŸ˜›
    maap.. harusnya ini komen di postingan pengalaman ikut kontes… hehe
    ntar diapus aja ya. gua copas ke postingan yang bener. πŸ˜€

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s