Sahabat Menikah

Yogyakarta, 3 Desember 2013

Alfi anterin undangan menikah. Ikut senang tahu dia segera menikah. Kisah cintanya dari jaman s1 sampai saat ini dengan calon suaminya saya tahu. Jadi kebayang khan senengnya melihat salah satu sahabat menikah dan itu saya wajib mengusahakan waktu untuk hadir di pernikahannya.

Yogyakarta, 15 Desember 2013

Yang dipersiapkan pertama kali tentu saja pakaian. Aaaa #teriak kenceng. Waktuku sering saya habiskan sama Alfi, jadi dia tahu banget baju sehari-hariku dan ga mungkin kupakai kondangannya dia. Ubek-ubek lemari kos dan nemu gamis oranye, kerudung oranye, dan bros bunga kamboja warna oranye. Gamis dan bros ini belum pernah kupakai, jadi fix kupakai yang ini.

Tentu saja ga lupa amplopannya.

Dijemput salah satu sahabat saya yang lain, pergi ke sana pakai motornya. Saya yang nyetir, soalnya saya pakai gamis, dan sahabat pakai celana panjang.

Ini undangannya

Ini undangannya

Bagus ya undangannya, hard cover dan fotonya juga cantik. Tapi sebagus-bagusnya undangan, umumnya para tamu akan membuang undangan tersebut ke tong sampah. Begitu juga saya. Tapi yang petunjuk peta ke lokasi acara masih saya simpan untuk pembatas buku yang saya baca, lumayan masih bisa dimanfaatkan.

Tas Souvenirnya

Tas Souvenirnya

Souvenirnya

Souvenirnya

Bagus ya antara undangan, tas souvenir, dan tulisan souvenir warnanya serasi. Warna pink, keunguan, cenderung merah maroon.

Di sana ternyata para tamu yang hadir juga banyak yang pakai baju warna oranye.

Dateng bareng dengan salah satu sahabat

Dateng bareng dengan salah satu sahabat

foto0131

Pengantennya, yang juga salah satu sahabat aku

Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, dan warahmah ya, Al. Dan semoga Cahya segera menyusul ke pelaminan pada tanggal 14 November 2014. Aamiin.

One thought on “Sahabat Menikah

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s