Resign

Yogyakarta, 18 Desember 2015

Hari ini saya sudah ambil keputusan untuk resign dari recruitment officer di sebuah perusahaan jasa keuangan. Rasanya senang, lega, dan plonk luar biasa. Dari awal ikut wawancara kerja pun memang hanya iseng mencoba dan saya pikir tidak ada salahnya untuk mencoba. Saya hanya bertahan 15 hari kerja, untung tidak ada sistem kontrak. Alhamdulillah. Saya banyak belajar dan banyak mendapat ilmu termasuk strategi serta tak tik yang membuat saya geleng-geleng kepala.

Ada rasa sedih juga sich meninggalkan mereka, serunya bercanda bareng, makan bareng, ngobrol bareng, diskusi bareng, belajar bareng, saling bully (saya hanya mendengarkan dan ketawa saja). Banyak senangnya. Cuma ada hal-hal yang tidak sesuai hati nurani dan prinsip hidup yang membuat saya ambil keputusan resign.

Saatnya cari pekerjaan baru…Semangat…Fight Cahya!

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s