Pencapaian Cahya di Tahun 2013

Alhamdulillah sudah cukup banyak pencapaian yang jauh lebih baik di tahun 2013, dibandingkan dengan tahun 2012.

  1. Ingat postinganku di tahun 2012 tentang lingkungan buruk? Puji syukur sekarang saya bisa menjauhi pergaulan buruk tersebut. Sujud syukur banget dech. Menurut saya ini pencapaian terbesar saya di tahun 2013, dan saya bahagia. Semenjak meninggalkan pergaulan buruk justru malah saya ketemu dengan orang-orang baru yang menurut saya sangat amazed, baik dari ilmu dunia dan ilmu akhiratnya. Ulala, menyenangkan sekali bisa mengenal mereka.
  2. Saya mengenal komunitas berbagi yang sangat seru, Akademi Berbagi Jogja dan Englicious Jogja. Ilmu saya bertambah, bahkan ada yang gratis.
  3. Saya juga belajar dari orang-orang hebat dibidangnya Hermaspuspito, Dini Mawut, mas Roni Waluya, Mas Jaya Setiabudi, Pak Junul dan mbak Indah, serta Pak Adam Nova.
  4. Hubungan relasi alias pertemanan saya juga semakin meluas dan banyak. Networking.
  5. Ibadah saya juga sedikit lebih baik dibandingkan tahun 2012.
  6. Saya berani jalan di atas api, haha.
  7. Berani menari di depan puluhan orang, walaupun ditemenin.
  8. Tahu ilmunya biar tidak kena hipnotis.
  9. Tahu ilmu grafologi, membaca tulisan. Walaupun belum sampai taraf ahli.
  10. Badan saya lebih kurus dibandingkan tahun 2012.
  11. Penampilan saya juga jauh lebih baik dibandingkan tahun 2012.
  12. Saya sudah ujian internal sebelum maju ujian HIMPSI
  13. Saya sudah ujian Psikologi Komunitas
  14. Cari uang dengan jualan apa saja yang bisa dijual, termasuk jasa. Yang penting halal.

Alhamdulillah tahun 2013 saya sudah mengalami peningkatan yang jauh lebih baik daripada tahun sebelumnya. Semoga tahun 2014, saya jauh lebih baik dari pada tahun 2013. Resolusi-resolusi 2014 saya tercapai. Resolusinya apa? Rahasia 🙂 😀

Bagaimana pencapaianmu tahun 2013? Apakah jauh lebih baik dari tahun 2012? Atau mengalami penurunan?

2 thoughts on “Pencapaian Cahya di Tahun 2013

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

