Review Book : Kening

Buku Kening dapat pembatas bukunya juga.

Buku Kening dapat pembatas bukunya juga.

Aku suka banget dengan cerita di buku kening yang judulnya Mojang Macho, khasnya Fitri Tropica yang kocak. Asli saya ngakak karena lucu sekali ceritanya.

Di buku ini mengisahkan tentang perjuangan Fitri menjadi artis, penyiar radio, dan kisah cintanya.

Ini yang saya kutip dari buku Kening kata-kata yang saya suka banget.

  • I always appreciate smart people, gue pun memasukkan Agra ke daftar friendlist gue.

Terus terang saya juga sangat suka bergaul dengan orang yang pintar. Pintar di sini bukan hanya yang memiliki title tinggi, karena ternyata ada orang yang memiliki tittle tinggi saat semakin mengenal kok ga terlihat seperti orang intelek. Malah ada yang hanya berpendidikan SMA, tapi perbincangan dan sopan santunnya seperti orang yang berpendidikan tinggi.

  • Amit-amit  cuma pantas buat mereka yang attitudenya jelek banget. For those who make terrible mistakes or crimes,
  • the world is changing. People are changing. Everybody is changing. Tapi sama sekali gue gak nyangka sebegitu banyaknya perubahan yang terjadi di diri gue.
  • Cita-cita hanya dipikirin terus pikirin terus sampai akhirnya kamu pusing sendiri and u didn’t even start take any actions. Start doing something. Jangan cuma berwacana! Start to act, not talk only!
  • A stranger one said that a simple solution from a complicated problem : REMOVE from friends.
  • Trims. Kenapa harus bosan dengan kata-kata trims? Bukannya kita harusnya gak pernah bosan berterima kasih for every single things happen in our life? Jadi, kenapa bosan? Atau bahkan mungkin sudah lupa?
  • Unfollow ah! Likes and dislikes. Gue yakin itu akan selalu ada.

Kira-kira itulah isinya yang saya suka dan saya anggap penting dari isi buku Kening.

2 thoughts on “Review Book : Kening

  1. kebayang deh, asyiknya baca buku ini. kesimpulan kamu memang benar. Aku suka itu.
    ya iya lah… memang kamu ambil kuliahnya di psikologi ya. hehe

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

