Hipnotis

Sudah pada tahu donk hipnotis itu apa? Bahasa mudahnya membuat manusia tidur berada pada ambang bawah sadarnya.
Cahya dihipnotis

Cahya dihipnotis

Jadi waktu itu aku belajar menghipnotis dan dihipnotis, waktu itu yang ngajarin namanya mas Akbar, cakep bok…masih muda pula#zina mata lagi dech aku😥
Nah waktu itu aku belajar menghipnotis partner aku, dia pura-pura terhipnotis gitu. Pas giliran dia belajar menghipnotis aku, dalam hatiku kubalas kau, aku pura-pura terhipnotis juga #hahaha. Eh aku denger dia manggil mas Akbarnya, mas kalau kayak gini sudah terhipnotis? Dalam hatiku pengen langsung bangun dan ngekek sekenceng-kencengnya, cuma nanggung, lanjut actingnya, pura-pura sudah terhipnotis. Masnya ngelihat aku (kerasa bok, soalnya mukanya dia mendekat ke mukaku), megang pundakku (waktu itu aku belum berjilbab, masih bongkar pasang jilbab, jadi seneng dong dipegang cowok cakep :P), Mas Akbarnya bilang tertidurlah lebih dalam, lalu tangan kiriku dipegang, ditarik pelan, dan sukseslah aku terhipnotis.
Rasanya terhipnotis itu kita masih bisa mendengar percakapan di sekitar kita, masih merasakan ada orang yang jalan, hanya saja lemas tidak bisa berbuat apa-apa, bahkan termasuk bangun dari hipnotis.
Mas Akbar lalu bilang ke partner hipnotis aku, kalau kayak gini baru sudah terhipnotis, (mukanya mendekat lagi ke mukaku) bola matanya bergerak-gerak kencang, kalau kamu tadi baru membuat dia berada dalam kondisi relaks.
Baru setelah mas Akbar menyuruh membangunkan kita-kita yang terhipnotis dengan menepuk pundaknya, akhirnya aku terbangun juga.
Temanku terhipnotis juga

Temanku terhipnotis juga

Ini ada acara belajar Sig Sigma yaitu olah data gitu, yang ngajarin dosen kampus dengan beaya cukup murah, katanya dosen, dulu beliau belajar ini harganya ratusan juta tapi berhubung dibeayain perusahaannya, saat beliau tinggal di Amerika, kerja di perusahaan Internasional. Nah ada senior mempraktekkan keahliannya menghipnotis gitu, diantara yang hadir melalui penyeleksian korban, senior saya yang ini yang paling mudah dihipnotis, tahunya gimana? Ada dech, rahasia perusahaan (Psikolog+ahli hipnotis) dan senior saya ini terhipnotis, kita waktu itu pengen kayak acara Uya Kuya yang bongkar-bongkar perasaan gitu, tapi tidak dibolehin, katanya senior : hipnotis untuk para Psikolog harus yang bermanfaat, rahasia (di ruang tertutup), dan menyembuhkan.

Oh ya ada sedikit cerita tentang hipnotis, semoga menghibur, enjoy…🙂

Seorang wanita pulang mengabarkan pada suaminya kalau pusing menahunnya sudah sembuh. Rupanya dia pergi mengunjungi Psikolog yang ahli hipnotis juga. Dia disuruh berdiri menghadap cermin, lalu menatap matanya sambil mengulangi kata-kata “Saya tidak pusing, saya tidak pusing, saya sehat“. Hasilnya? pusingnya lenyap dan dia sehat kembali!
“Wah…hebat benar Ma!”, jawab suaminya. Si istri lalu berkata, “Pa, Papa khan tahu sendiri, akhir-akhir ini papa sudah tidak bergairah & loyo di ranjang. Gimana kalau Papa juga terapi ke Psikolog tersebut? Si suami setuju lalu pergi. Sepulangnya di rumah dia segera merobek pakaiannya, menggendong istrinya & membawanya ke kamar. Diletakkannya si istri yang sedang tersenyum mesra di ranjang & berkata, “Jangan kemana-mana, Papa segera kembali”
Dia pergi ke kamar mandi, kembali beberapa menit kemudian, melompat ke atas ranjang & merekapun segera terlibat dalam kemesraan yang sangat membara, yang belum pernah dirasakan sang istri sebelumnya.
“Wah…Papa luar biasa!”
“Eit! Jangan kemana-mana, Papa segera kembali”
Kembali si suami masuk kamar mandi, kembali ke ranjang & memulai ronde ke-3 yang bahkan lebih hot lagi. Lagi-lagi si suami berkata, “Papa segera kembali”
Kali ini si istri diam-diam mengikutinya dan di sana, dia melihat suaminya berdiri di depan cermin sambil berkata….. ……… ……… ……… …

“Dia bukan istriku!..Dia bukan istriku!..Dia bukan istriku…!!!!”

Buehehe, jangan serius-serius gitu donk bacanya🙂😀

One thought on “Hipnotis

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

