Sumpah Profesi Apoteker

Yogyakarta, 1 Maret 2014

Teman kos ngajak makan-makan sebagai syukuran sumpah profesi apoteker. Namun, ada acara tambahan yang tidak kuketahui sebelumnya yaitu foto bareng di studio foto, rame-rame. Terus terang saya belum pernah foto di studio foto kecuali sendiri atau bersama orang tua, itu juga waktu masih kecil, SMA ke bawah. Kalau traktiran saat ultah atau wisuda, itu sering banget. Tapi foto bareng di studio foto karena syukuran lulus, ini baru pertama kali. Seru, lucu. Posenya juga gokil-gokil.

Ini studio yang sepertinya baru ada di Jogja, jadi tidak terlalu lama untuk antre.

Makasih ya Ima untuk traktiran makan dan foto barengnya. Selamat sudah jadi Apoteker, dan sukses untuk karirnya. Aamiin.🙂

One thought on “Sumpah Profesi Apoteker

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s