Bullying

Ada yang tahu bullying itu apa? bahasa mudahnya kekerasan verbal atau kekerasan fisik/ perlakuan tidak menyenangkan bahkan kriminal yang diberikan orang lain terhadap seseorang.

Kasus bullying bisa terjadi di sekolah, kampus, maupun kantor, bahkan di rumah sekalipun.

STOP BULLYING

STOP BULLYING

Bullying biasanya dilakukan dengan cara mencari teman agar bisa lebih menyakitkan bagi korban bullying, orang-orang yang melakukan bullying biasanya adalah orang-orang yang sakit hati atau takut kalah bersaing secara sehat atau tidak puas, bahkan mungkin iri dengan temannya yang menjadi korban bullying.

Contohnya seperti berkata-kata tajam/kasar yang menyakitkan berulang kali pada satu korban dilakukan oleh beberapa orang, mengucilkan, menyerang di depan orang lain, menjegal prestasi, memfitnah, membuat gosip negatif, menghina, memukul, atau menggunakan senjata tajam.

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s