Review Book : Katarsis

 

Buku ini mendapatkan pembatas buku. Kisah tentang psychology thriller. Ada tiga orang yang psikopat, hobi membunuh orang dan dimasukkan ke kotak kayu semacam peti. Bapak dan anak yang sangat berniat untuk membunuh psikopat yang wanita. Si anak pria ini bahkan pacaran dengan psikopat wanita.

Psikopat wanita sudah membunuh orang tua kandungnya, bibi, bahkan sepupunya dimutilasi dan dibakar karena mau memperkosa dirinya.

Psikopat anak dan bapak membunuh paman dan psikiater psikopat wanita yang dibunuh secara sangat sadis, psikiater saat dikuliti kakinya disuruh membuat surat untuk psikopat wanita (dimutilasi).

Psikopat bapak masuk penjara karena ketahuan oleh polisi membunuh psikiater saat mengangkut mayat psikiater. Psikopat anak sudah berhasil menancapkan pisaunya ke perut psikopat wanita, namun sayangnya psikopat wanita belum mati. Pisaunya masih menancap di perutnya. Sudah bisa menebak? Psikopat anak dibunuh oleh psikopat wanita.

Coba baca dech, rasakan ketegangan saat membacanya!

Iklan

One thought on “Review Book : Katarsis

  1. Genrenya yang mulai jarang. Terakhir baca buku genre spt ini udah lama, punya Marching. Sekarang terlalu banyak genre cinta2an dg seri dar kota ke kota dunia lah, berbalut agama lah, metropop dsb hehehee…. Genre seperti ini akan memberikan pilihan yang berbeda.

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s