Balikin Baju Pinjeman

Yogyakarta, 28 Mei 2013

Selasa sore ke rumah Tante Titik mau mengembalikan baju penerima tamu, ketemu istrinya Yoppi, biasa basa-basi, terus aku cerita yang souvenir gelas kecil itu paling untuk minum air zam-zam atau alkohol karena harus sekali tenggak. Yoppi ketawa.  Istrinya Yoppi bilang bisa untuk tempat lilin. Yoppi lalu bilang itu sama Ibu untuk minum jamu. Aku bilang, oh iya kalau jamu, karena khan jamu juga mesti sekali tenggak jadi butuh gelas kecil aja.

Ternyata mereka pada mau pergi sehingga aku ditawari Yoppi untuk ikutan bayar dekorasi dan ngembalikan baju. Pertama jemput temannya Tante Titik, yang ternyata dulu ngeriasin kakakku saat jadi pengantin di Bali.

Saat bayar dekorasi disuguhi minuman jahe panas, enak banget, aku paling suka minuman jahe baik panas ataupun es.

Foto0418

Aku bilang ke Yoppi aku suka banget dengan dekorasi pengantin ini (foto diatas), aku ingin nikah ntar ada dekorasi ini, berhubung aku pecinta warna pink, dan modelnya itu simpel banget, unik, lain dari yang lain, serta ada nama pengantinnya. Yoppi cuma ketawa, mungkin dalam hatinya berkata aduh mbakku ini seleranya aneh banget, haha.

Pulangnya ditawarin Tante Titik makan ayam bareng di rumah, ngomong-ngomong ternyata saat Yoppi nikah pagi hari itu aku juga berada di lokasi yang sama yaitu Tembi, Tante Titik bilang kalau kayak gitu dateng aja ke nikahannya Yoppi yang pagi hari, cuma bisa jawab beda acara Tante, bagi waktu antara saudara mama dengan saudara ayah biar adil.

2 thoughts on “Balikin Baju Pinjeman

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

