Ditanya kok malah Balik Tanya?

Yogyakarta, 2 Februari 2013

Malam Ahad ada telepon masuk, malam hari pula, di atas jam 9 malam, melihat nomor hapenya tidak tersimpan di hapeku, aku pikir dari pembeli jualanku karena biasanya nomor-nomor tidak dikenal adalah nomor dari pembeli atau nomor dari teman yang kukenal tapi kalau teman tersebut menggunakan nomor hapenya yang asli, dia sudah tahu pasti aku tidak mau menerima telepon tersebut.

Aku angkat ternyata suara laki-laki yang menelepon.

Cahya : “Halo, Assalamualaikum ini siapa?

Dia : “Ini siapa?”

Cahya : “Saya yang tanya Anda siapa?”

Dia : “Ya kamu siapa?”

Cahya mulai kesal yang nelepon situ duluan, aku yang harusnya nanya e malah balik tanya #biasanya modus cowok cari cewek selain melalui sosial media facebook. Aku matiin aja hapeku. Diteleponin terus, aku reject. Diteleponin lagi, kubiarin aja hapeku bunyi terus-terusan sambil tutup kuping😛. Ada sms juga dari nomor yang tidak kukenal pula, sms kosong. Ujian kesabaran lagi, berhadapan dengan orang-orang seperti ini.

7 thoughts on “Ditanya kok malah Balik Tanya?

  1. Haha aku juga malas kalau nerima telp tapi gak dikenal, apalagi privat number jangan harap mau di terima.. paling sering nerima telp tapi cuma diam saja sampai puluhan detik, kayanya lagi stress yang nelp..😀

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s