Busy Day Sesi Dua

Yogyakarta, 26 Mei 2013

Sampai lokasi APMD sudah hampir jam setengah 4, jalan cepet cari lokasi tempat dandannya, tanya sana-tanya sini, berputar-putar, karena capek akhirnya sms Tante Titik, Tante lokasi dandannya dimana? Di depan, Tante masih di daerah SGM, hedyeh yang punya hajatan ternyata belum sampai lokasi. Tunggu di depan pintu sama cewek, saya rasa ini cewek juga jadi panitia pernikahan, dan kulihat mobil datang masuk ke APMD, yiha, bener khan Tante Titik yang datang, salaman, langsung masuk ke dalam untuk dandan, dan… ternyata sudah ada cewek yang sedang didandanin.

Nunggu antrian didandanin, eh ternyata tukang rias dan orang yang sama-sama jaga buku tamu ga tahu kalau pengantin lakinya yang dari tadi kuajak bicara. Kulihat pengantin lakinya juga jadi seksi sibuk, angkat-angkat guci tempat amplop dari lokasi dandan ke lokasi resepsi pernikahan.

Kacau ternyata ga disediakan selop untuk penerima buku tamu, untung dari kos sudah pakai sepatu yang sesuai dengan warna bajunya, dan tukang riasnya tidak menyediakan peniti atau pun yang bisa dandanin kerudung style, untung aku bawa peralatan aksesoris kerudung style banyak dari kos serta sudah terbiasa menggunakan kerudung style jadi aku yang berkreasi sendiri pakai kerudung untuk pesta pernikahan ini.

Foto0411

Foto0412

Foto0413

Ini kerudungnya aku yang pasangin, plus aksesorisnya punya aku semua.

Foto0416

Ini temanku saat jaga buku tamu, aku sengaja memilih di tengah-tengah mereka karena itu sangat menguntungkanku, yang kanan ngambilin souvenir dari kardus di bawah ke atas meja. Yang kanan ngipasin pakai kipas yang dibawanya, haha, indahnya hidupku. Untuk makanan pun dari kanan kiri aku dibawain makanan dan minuman dari kenalan atau keluarga mereka. Hasyek.

Foto0414

Pengantinnya, pengantin laki saudaraku.

Souvenir gelas kecil banget

Souvenir gelas kecil banget

Aku bilang ini gelasnya untuk minum air zam-zam atau alkohol, habis kecil banget kalau air putih masak ambil bolak-balik.

Hari itu aku makan banyak banget, dan enak-enak semuanya, Alhamdulillah.

Bude Dwi P pun bawain aku wingko babat semarang, yummy. Senangnya hidupku.

Sampai kos sms Tante Titik, bajunya saya bawa dulu.

One thought on “Busy Day Sesi Dua

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s