Kegiatan selama Menghilang dari Posting Nge-Blog

Yogyakarta, 23 Maret 2013

Menghadiri teman yang sudah ujian HIMPSI, lalu ditraktir teman sebagai syukuran sudah kelar ujian, pengen ikutan nyusul ujian juga tapi dua laporan organisasi dan kelompokku belum kelar, kurang begitu mengerti.

Yogyakarta, 25 Maret 2013

Ke kampus mau komplen kenaikan harga kuliah tepatnya menanyakan perinciannya bagaimana? Eh ada dua orang hari ini yang muji aku cantik, pertama Dosenku, terus yang kedua Ibu Warung, dan dua-duanya menyatakan kok ga pernah atau jarang kelihatan di kampus, hihi.

Yogyakarta, 28 Maret 2013

sms-an sama Bokap, dan Bokap bilang komputernya rusak lagi, ayah bilang coba lihatin harga CPU di Jogja berapa? dan ayah bilang besok kakak iparku datang ke Yogya sore hari dan Minggu sore pulang ke Denpasar lagi, lalu aku inisiatif kalau laptop Axiooku dititipkan kakak ipar aja besok pas datang ke Yogya, ayah minta sekalian mouse-nya juga, jadi kalau komputernya rusak sudah ada laptop sebagai cadangan, laptop Sari masih bagus fungsinya kok Pa hanya body laptopnya dibeberapa bagian sudah pecah, tapi aku bilang berarti Sari harus beli dvd-rw dan modem karena modemnya sari cuma pas untuk port laptop Axioo yang pecah itu dan itu juga sudah jelek dan susah dipakai, beayanya paling sekitar 500 ribu.

Yogyakarta, 29 Maret 2013Sms-an dengan kakak ipar kapan dia punya waktu kosong pas di Jogja dan tinggal dimana? Mau nitip laptop untuk diberikan ke ayah, janjian esok pagi di daerah Timoho, Syukur bukan rumah yang Kaliurang, jauh bok dari kosku. Lalu dapat sms dari teman sekelas untuk pertemuan yang bahas kenaikan harga kuliah Sabtu pagi.

Yogyakarta, 30 Maret 2013

Kakak ipar sms bisa ke rumah sekarang, mandi cepet-cepet plus dandan sekaligus masukin data ke laptop Axioo, data bisnis/usaha yang ayah inginkan, plus nanya ancer-ancer rumahnya yang di Timoho, aku agak lupa masuk gang-gangnya, ealah yang dikasih alamat dan nomer rumahnya, ya sudah dech nanya-nanya orang sekitar. Ga dateng ke acara kampus, ngantuk e pwol.

Yogyakarta, 31 Maret 2013

Hapeku berdering, nama yang tertulis nama kakakku, ada suara laki-laki anak kecil yang nyaring Ini siapa? Ini Tante, Sachio. Pembicaraan berlangsung lama, diledekin ketiga keponakanku, aku dan kakakku ketawa, lucu banget Sachio (anak laki-laki yang berusia 5 tahun).

Yogyakarta, 1 April 2013

Ke Alnect, beli dvd-rw eksternal, modem gsm, headset, alat port ekternal, dan mouse. Dvd-rw ekternal dan modem gsm yang murah sudah pada habis, yang tersisa yang harganya lumayan.

Dvd-rw eksternal= Rp 348 ribu

Modem gsm = Rp 285 ribu

Alat port eksternal = Rp 19 ribu

Headset = Rp 42 ribu

Mouse = Rp 11 ribu

Totalnya habis Rp 705 ribu plus parkir Rp 1 ribu, dapat kupon undian yang berhadiah tablet.

Keren bok modemnya, ga perlu instal-instalan gitu dech, langsung pakai, dan kenceng banget untuk nonton youtube aja ga ada bufferingnya, namun langsung habis pulsanya, hahaha keayikan nonton youtube.

Sorenya diajak teman ke Amplaz lihat harga handphone dan tablet, ke Carrefour makan tahu petis-ditraktir, tahunya enak banget, perut kami masih belum kenyang lanjut ke KFC-beli gocengan es krim dan cream soup.

Yogyakarta, 2 April 2013

Diajak teman ke Jogjatronik, ngelihat harga handphone dan tablet. Makan di Serba Sambal, dibelakangku tiba-tiba kedatangan tamu asing ber-empat, ternyata kalau tamu asing menu tulisannya kertasnya beda dengan orang Indonesia yang pasti pakai bahasa asing, orang asingnya itu kata temanku mengomentari yang dimakannya. Lanjut ke Sakola, beli sepatu high heels warna merah, bagus banget, harganya cuma 41 ribu, beberapa orang yang kenal dengan aku pernah komentar ke aku, kamu itu kalau punya barang lucu-lucu plus bagus tapi harganya miring banget, bisa nemu dimana? Bahasa kerasnya, barang bagus, harga murah, tapi ga murahan. Biasanya banyak yang kaget, kalau tahu harganya barang yang kupakai, hihi.

Eh baru keluar Sakola, ada yang jual klepon, getuk, dan beberapa makanan tradisional lainnya jadi inget waktu kopdar dengan Bunda Lahfy disuguhi klepon, aku minta temenku berhenti sebentar untuk nyetop itu pedagang makanan tradisonal yang dorong makanannya pakai gerobak, langsung beli 7 ribu, dapatnya banyak banget, seneng banget bisa makan itu.

3 thoughts on “Kegiatan selama Menghilang dari Posting Nge-Blog

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s