Bau Badan

Pernah bertemu dengan orang yang memiliki bau badan atau justru Anda sendiri yang mengalami masalah mengenai bau badan? Bau badan ini termasuk bau mulut, bau ketek, dan bau kaki. Asli ya ketika berdekatan dengan mereka yang memiliki masalah bau badan, rasanya mau muntah atau tutup hidung. Mau bilangin ke mereka yang memiliki masalah bau badan, khawatir orangnya tersinggung. Jadinya semprot – semprotin wewangian aja dech di tubuh sendiri atau di ruangan.

Tips dari saya sebelum ketemu orang lain, mandi dulu dech, pakai deodorant atau kapur sirih sekalian di ketiak. Semprot minyak wangi di area ketiak, pergelangan tangan, dan belakang telinga. Sikat gigi, bersihkan lidah pakai alat pembersih lidah atau sendok, dan pakai obat kumur. Keramas minimal 2 hari sekali. Seminggu sekali merendam kaki dengan menggunakan air garam hangat. Cuci kaos kaki dan sepatu. Cuci helm.

Bantu orang lain dari polusi udara ya.#Senyum.

Ada yang mau menambahkan tips lainnya? Punya pengalaman bertemu dengan orang yang memiliki masalah bau badan?

Iklan

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s