Pria Melajang

Sebagai wanita terus terang seperti kebanyakan wanita lainnya menginginkan laki-laki tampan, bentuk tubuh tinggi dan sixpack, taqwa, seiman, mapan, pintar, bertanggung jawab, lucu, baik, dan lain-lainnya. Kriteria wanita mencari suami idaman, walaupun saya tahu tidak mungkin ada satu manusia “biasa” yang sempurna, pasti ada celahnya, pasti ada kurangnya, pasti ada aibnya. Termasuk saya dan Anda. tidak sempurna.

Saya masih bertanya-tanya dalam hati (dan sekarang diungkapkan melalui postingan ini), kenapa ada laki-laki yang tampan, pintar (pendidikan di universitas negeri ngetopnya Indonesia bahkan lulusan luar Indonesia/negeri), titel pendidikannya berderet-deret, bentuk tubuh oke, baik, ramah, kaya (sudah bukan tahap mapan lagi), lucu, pergaulan luas, dan…. wanita yang ingin menjadi istrinya bahkan mungkin mengkhayal jadi istrinya berderet antriannya. Terlihat “sempurna” bukan? Sang pria tinggal tunjuk satu saja untuk menjadi istrinya. Namun….kenyataannya sang pria tetap memilih melajang. Entah apa alasannya? Apakah sang pria juga mencari istri yang “sempurna” juga sama seperti dirinya? Atau pernah tersakiti hatinya sehingga di usia yang sudah sangat “matang” belum menikah.

Fenomena ini cukup banyak ada.

Tulisan dari seorang wanita “biasa” yang mengagumi “pria masih melajang sempurna”.

2 thoughts on “Pria Melajang

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s