Bude Polla dan Mbak Desi Datang ke Jogja

Yogyakarta, 30 Mei 2014

Jam setengah sembilan-an ada telepon masuk, ga baca nomer hapenya, denger suaranya langsung tahu kalau yang nelpon Bude Polla. Bude Polla tahu kalau aku baru bangun, telepon kemudian langsung dioper ke mbak Desi. Mbak Desi tanya sudah baca smsku? Belum. Paham kebangun gara-gara bunyi telepon. Ya udah kumpulin nyawa dulu terus ke hotel tempat mereka menginap. Baca sms, ada sms pada kedua hapeku dan jamnya adalah setengah delapanan, mungkin karena sekitar 1 jam-an tidak ada balasan sms jadi ditelepon.

Ke Hotel Peti Mas di Jalan Dagen, fotoin mbak Desi dan teman-temannya. Masukin barang ke mobil, langsung nyekar. Mbak Desi ngasih uang 200 ribu, Bude Polla ngasih 300 ribu.

Bude Polla bilang Bude Eko ajak Sari ke Semarang. Aku jawab waduh ga bisa Bude soalnya lagi ngerjain revisi laporan ujian HIMPSI.

Tunggu postingan selanjutnya ya… Ada kejadian yang tidak terduga membuat saya akhirnya ke Semarang juga.

 

 

Iklan

One thought on “Bude Polla dan Mbak Desi Datang ke Jogja

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s