Penipuan Cara Baru

Sebel, sebel, ih sebel *ngomongnya dengan gaya bencong*. Tiffa dapet sms dari 9899 yang intinya suruh tekan *567*88# dan tahu hasilnya apa? Pulsaku berkurang banyak banget karena dapet sms balesan yang banyak banget. Lalu ada pesan masuk saya terdaftar di beberapa tempat yang lagi2 akan menguras pulsaku. Waduh kok sekarang caranya gini ya? kenapa ga dibilang kalau mencet nomer tersebut dibilang pulsa anda akan berkurang sebesar 3300 rupiah setiap kali terima pesan tapi hanya suruh tekan nomer saja. Menurut saya itu termasuk penipuan, penipuan pulsa, yang nanti keuntungannya akan masuk ke pengelola nomer tersebut. Buat yang punya jasa, kalimat dibuat yang lebih rinci ya!!! Biar tidak ada lagi orang yang ketipu dan ga ada orang lain lagi yang menyebut kalian penipu!!!

Buat yang lain semoga menjadi pembelajaran dan tidak akan ada lagi yang ketipu.

Iklan

3 thoughts on “Penipuan Cara Baru

  1. saya barusan dapet sms begitu, karena curiga, tak googling pake keyword *567*88#. eh, ketemunya blog ini… hehe, makasih infonya… saya jadi ndak ketipu 😀

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s