Aku Heran Banget

Heran pertama : Hari ini temen kuliah saya ngirim sms pagi hari memberitahukan kalau ada kuliah hari ini, dan saya baru menerima sms tersebut saat sore hari, ada yang jam 3 sore dan jam 5 sore sms itu baru sampai ke nomer hape saya, sukseslah saya tidak masuk kuliah hari ini gara-gara smsnya tidak sampai tepat pada waktunya, asli bete dan sebal banget atas kejadian hari ini.

Heran kedua : Pengunjung blog Tiffa biasanya sekitar diatas 100 atau diatas 200 per harinya, tidak pernah melebihi angka 300 pengunjung. Namun hari ini, pengunjung blog LOVETIFFA/DUNIA TIFFA mencapai di atas 800 bahkan mungkin terus bertambah pengunjungnya karena masih cukup lama waktunya sampai jam 24.00. Ada apa ini??? Pengunjung terbanyak dari Twitter! Hah Twitter??? Tumben-tumbennya ada yang nyasar ke blog saya dari Twitter! Saya memang mepromosikan blog ini melalui Facebook, Twitter, dan Yahoo Mail.

Twitter??? Aduh, temen di Twitter saya sangat sedikit (dibawah 20) baik follower maupun following, karena saya tidak aktif di Twitter dan saya tidak mengerti cara pakai Twitter!!!

Pengunjung yang nyasar dari Twitter diatas 200-an pengunjung dan sekitar diatas 600 lebih pengunjung mengklik postingan saya yang berjudul Kentut

7 thoughts on “Aku Heran Banget

  1. Tiffa, saya paling banter nerima kunjungan 200 lebih dikit, ga sampai 800 gitu., Udah posting banyak juga, ga tau kenapa, per harinya ga lebihd dari 300 pengunjung. Kenapa ya, tau ga…?

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

