Menutup Akun Facebook

menutup akun facebook

Bye Facebook

Sebenarnya saya sudah cukup lama menutup akun facebook sejak sebelum Ramadhan tahun ini dikarenakan dengan alasan :

  1. Sebelum Ramadhan saya sudah memutuskan menggunakan kerudung plus kaos kaki (masih dalam tahap belajar sich) jadi di facebook itu saya banyak foto-foto yang kelihatan aurat (rambut termasuk aurat khan!) dan saya males ngapusin satu-satu itu foto.
  2. Saya juga males menghapus teman-teman facebook yang kebanyakan tidak saya kenal karena asal main approve teman.
  3. Saya terlalu banyak membuang waktu untuk bermain-main di facebook.
  4. Males bikin makin kaya Mark Zuckerberg, maaf ya Mark.
  5. Rada risih melihat “foto dan status-status yang ga penting”.
  6. Dan pengalaman ga enak lainnya di facebook yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu di sini.
  7. Tapi ada satu keuntungan sosial media facebook ini yaitu saya terinspirasi untuk skripsi saya, dan skripsi saya termasuk dengan judul langka sehingga masih dipajang di perpustakaan kampus.😛
  8. Yang terakhir… ternyata saya masih bisa hidup tanpa facebook dan asyik-asyik aja tuch.

Gambar : Diba

9 thoughts on “Menutup Akun Facebook

  1. Sy sih masi pake fesbuk, tapi udah gak pernah add teman lg. cuma ngeliat update berita dari teman,saudara lain. oh ya mbak,
    saya ngadain kontes menulis berhadiah kecil2an nih, infonya bisa dilihat diblog saya.
    Ditunggu partisipasnya ya.

    thanks
    JUN_P.M

    • saya sudah main ke sana, mau komen tulisan captchanya ga kelihatan (sudah sampai 2 kali), terus hrs pake fb (saya khan ga punya fb), maaf ya ga bs ikutan padahal hadiahnya menarik.

  2. Suatu keputusan yang sangat luar biasa… Hidup gak kan berakhir hanya gara-gara gak punya fb….Ancung 4 Jempol buat mbak Cahaya, salam kenal dari pemula….

    *SaHaTaGo [Salam Hangat Tnpa Gosong]

  3. saya salut dengan keputusan mbak,suatu keputusan yang berat dan besar mau menutup aurat dan akun fb,cuma kalau saya lihat foto2nya,belum sepenuhnya sesuai dengan syariat,mungkin saya yang nggak tahu fotonya mbak yang mana,atau mungkin masih dalam proses transisi kali ya,untuk lebih jelasnya coba buka surat An Nisa : 31 dan surat Al Ahzab : 59,oke tetap semangat dan semoga hidayah selalu menaungi langkah mbak

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s